ADVERTISEMENT

Mau Mencicipi Permen Rasa Kotoran Telinga?

- detikFood
Rabu, 12 Feb 2014 08:37 WIB
sumber foto: lostateminor.com
Jakarta - Permen yang satu ini memang tidak ada duanya. Walaupun bentuknya kotak dan tebal serta berwarna coklat, pada kemasannya tertulis bahwa permen produk Hoxton Street Monster ini punya rasa kotoran telinga!

Cubed Earwax Fudge, permen yang dibuat oleh produsen Hoxton Street Monster Supplies, yaitu toko yang memang menjual barang-barang unik di Inggris. Karena namanya yang begitu unik, permen ini membuat orang menyangka bahwa rasanya memang benar-benar kotoran telinga.

Tak hanya dari namanya, kemasannya pun menuliskan hal serupa. Di bagian depannya, terdapat kalimat, “Our earwax is harvested from humans fed on a strict diet of Tinned Fear, which is marvellously effective in stimulating the Ceruminous Gland’’—“Kotoran telinga ini dipanen dari manusia yang telah menikmati Tinned Fear, yang tentu saja sangat berdampak besar pada Ceruminous Gland (salah satu bagian telinga) mereka”.

Ditambah lagi ada keterangan bahwa, permen kotoran telinga ini dibuat dengan cara tradisional, di atas panci tembaga dengan panas dari api gas. Inilah kotorang telinga terbaik yang pernah ada. Padahal, semua keterangan ini hanyalah cara dari produsen untuk menarik perhatian calon konsumen.

Permen ini sebenarnya tidak benar-benar terbuat dari kotoran telinga manusia, melainkan dari cream fudge. Karena keunikan produk ini, independent.co.uk pernah memasukkannya ke dalam daftar 20 hadiah Natal terbaik untuk remaja.

Sejak kehadirannya, permen ini menjadi permen yang dicari-cari jika Halloween tiba. Tetapi tak hanya pada Halloween, permen ini kerap kali menjadi hadiah unik untuk teman atau pasangan. Satu kotak Cubed Earwax dibanderol dengan harga 100.000-120.000 rupiah. Mau coba?



(dni/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT