Nyam! Dingin Lembut Es Krim Kapulaga untuk Tingkatkan Gairah Seks

- detikFood Minggu, 09 Feb 2014 13:58 WIB
Foto: Lorne Campbell/Guzelian
Jakarta - Es krim yang manis, lembut, dan dingin memang bisa menyebabkan food orgasm. Apalagi kalau diberi bahan afrodisiak seperti kapulaga. Dijamin merem melek!

Kapulaga biasanya dipakai sebagai bumbu masakan, terutama masakan India. Di Asia Selatan, rempah ini digunakan selama bertahun-tahun untuk mengatasi infeksi gigi dan gusi. Kapulaga juga dipakai untuk mencegah dan mengatasi gangguan tenggorokan dan pencernaan.

Selain itu, kapulaga digunakan untuk memecah batu ginjal dan empedu. Bahkan, rempah ini juga dipakai sebagai penawar bisa ular dan kalajengking. Pengobatan China tradisional juga sudah lama memakai kapulaga untuk mengatasi sakit perut dan konstipasi.

Ternyata, kapulaga juga diyakini ampuh untuk urusan seks karena berperan sebagai afrodisiak yang hebat serta dapat mengobati impotensi. Rempah ini kaya cineole yang dapat meningkatkan aliran darah ke area yang terkena.

Menjelang Hari Valentine, produsen es krim Yummy Yorkshire bekerjasama dengan produsen makanan Puckett's Pickles menciptakan es krim rasa wortel dan kapulaga. Kedua perusahaan asal Inggris ini memadukan citarasa Timur dan Barat untuk menghasilkan 'godaan sempurna'.

Menurut Sarah Puckett, pendiri Puckett's Pickles, rasanya sangat enak. Apalagi jika kita mengetahui manfaat kesehatan kapulaga. "Pastilah ini varian es krim Yummy Yorkshire yang paling berkhasiat. Tak perlu merasa bersalah memanjakan diri dengannya!" ujarnya.

Selain rasa wortel dan kapulaga, Yummy Yorkshire juga meluncurkan es krim almond manis, es krim cokelat dan cabai, serta es krim madu dan jahe. Rasa basil yang pernah meraih penghargaan juga kembali muncul di menu.

Pendiri Yummy Yorkshire yang menciptakan menu tersebut, Louise Holmes, yakin bahwa salah satu dari lima varian afrodisiaknya akan menarik penggemar es krim dan pasangan manapun di Hari Valentine ini.

"Kami percaya bahwa Hari Valentine adalah waktu yang sempurna untuk pasangan berbagi momen intim. Salah satu cara terbaik untuk merayakannya adalah dengan es krim," kata Holmes, seperti dilansir Mail Online (29/01/2014).

Es krim afrodisiak tersebut dijual di toko Yummy Yorkshire di Huddersfield, Inggris. Kalau dirasa terlalu jauh, pakai saja es krim vanila biasa dan letakkan di tubuh pasangan malam ini. Hmm...



(fit/odi)