Nyam! Kuro Ninja Burger, Burger Hitam 'Berlidah' Khas Ninja

- detikFood Sabtu, 12 Okt 2013 12:44 WIB
Foto: RocketNews24
Jakarta -

Setelah burger dengan roti berwarna hitam dari McDonald’s Hongkong dan hotdog dengan roti dan sosis berwarna hitam dari Amerika, kini Burger King Jepang punya andalan baru.

Kali ini, Burger King Jepang merilis burger hitam ala ninja dengan penampilan yang lebih unik dengan ciri khas Jepang. Seperti yang dilansir di Rocket News 24 (11/10/2013), untuk menyambut bulan Oktober, Burger King Jepang akan merilis sebuah produk burger unik terbaru, yatu Kuro Ninja Burger.

Burger ini memiliki roti dengan warna hitam arang persis seperti warna baju yang digunakan para ninja Jepang. Warna hitam roti Kuro Ninja Burger ini berasal dari arang bambu yang bisa dimakan sebagai bahan pewarnanya. Sebelumnya, arang bambu ini juga digunakan pada Kuro Burger milik McDonald’s sebagai pewarna hitam pada roti burgernya.

Uniknya Kuro Ninja Burger ini selain diberi daging patty burger, burger hitam ini juga dilengkapi dengan 1 slice daging bacon dengan ukuran memanjang. Jika ditaruh di atas paty burger maka bentuknya seperti lidah yang menjulur-julur dan siap “menjilat” yang memakannya.

Bentuknya yang terlalu lebar dan panjang membuat burger hitam ini tampak seperti kepala ninja yang sedang menjulur-julurkan lidah. Selain bacon, burger hitam ini juga dilengkapi dengan kentang hash brown, saus mayonnaise dan saus Chaliapin yang spesial.

Burger hitam legam ini rencananya akan dijual pada tanggal 25 Oktober 2013 mendatang dengan harga 680 yen (Rp 79.000). Kejutan lainnya, pembeli yang memesan burger dengan ukuran medium dan larga akan mendapatkan hadiah sticker bergambar ninja dengan pakaian serba hitam yang sedang menjulurkan lidah. Persis seperti yang digambarkan pada Kuro Ninja Burger ini!

(dni/odi)