Restoran Ini Tawarkan Diskon Bagi Tamu yang Tidak Berponsel Saat Makan

- detikFood Jumat, 27 Sep 2013 12:28 WIB
Foto: Gawker
Jakarta - Memainkan ponsel saat bersantap menjadi kebiasaan banyak orang sehingga mereka kurang menikmati makanan. Karenaya sebuah resto di Beirut menawarkan diskon untuk tamu yang tidak berponsel saat makan.

Sebuah restoran di Beirut menawarkan diskon sebesar 10 persen bila pengunjung mau meninggalkan ponsel mereka saat mereka makan. Diharapkan mereka jadi lebih menikmati makanan dan berkomunikasi dengan orang lain.

Untuk membuat orang-orang bersosialisasi dengan orang di sekitarnya, restoran Bedivere Eatery and Tavern di Beirut menawarkan diskon untuk pengunjung yang setuju meninggalkan ponsel mereka selama bersantap di restoran ini.

Pihak Bedivere mengatakan, bagi pengunjung yang tertarik dengan promo diskon 10 persen ini harus menitipkan ponsel mereka ke pegawai restoran selama bersantap. Tak lama setelah disebarkan, promo ini langsung menjadi bahan pembicaraan di media sosial setempat.

Lewat Facebook resminya, restoran yang terletak tak jauh dari kota Hamra Street ini mengundang penduduk lokal dan turis untuk berkunjung ke restoran mereka. Tak sekadar bersantap, pengunjung diharapkan mau bersosialisasi dengan pengunjung lainnya di Bedivere.

(dni/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
dMentor
×
Mulai Bisnis Ala Sandiaga Uno
Mulai Bisnis Ala Sandiaga Uno Selengkapnya