Sebelum Bertanding, Rafael Nadal Rutin Makan di Manhattan Chinese

- detikFood Rabu, 18 Sep 2013 08:30 WIB
Foto: blog.timesofisrael.com/Ifood.tv
Jakarta - Kiprah Rafael Nadal sebagai petenis tak perlu diragukan lagi. Pria berdarah Spanyol ini ternyata masih percaya takhyul. Seperti kebiasaan makan makanan yang sama di restoran yang sama tiap malam sebelum pertandingan final US Open.

Seperti dilansir dari Ifood.tv (17/09/2013), Nadal memilih makan malam di restoran Manhattan Chinese dengan menu yang sama sampai pertandingan final dengan Novak Djokovic tiba. Menu yang dipilih, antara lain Chilean sea bass, nasi, dan mie goreng.

Ia juga diketahui mengunjungi restoran yang sama setiap malam bila dirinya tidak bertanding. Bahkan, ia masih ‘setia’ bersantap di Manhattan Chinese hingga 8 September 2013, sehari sebelum dirinya memenangkan final kejuaraan US Open.

Hal takhyul ini rupanya masih berlanjut setelah pertandingan usai. Nadal berserta teman dan pasangannya, Xisca Perello terlihat merayakan kemenangan dengan bersantap di restoran Cina tersebut. Pemilik Manhattan Chines bahkan rela membuka restorannya hingga pukul 1 pagi hanya untuk melayani sang juara.

(dyh/odi)