Berkelahi dengan Pengunjung Resto yang Tak Mau Bayar, Chef Ini Tewas

- detikFood Jumat, 17 Mei 2013 16:01 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Urusan makanan juga bisa menyulut emosi. Hal ini terjadi pada chef Jepang bernama Miki Nozawa. Chef yang bekerja di pulau Sylt, Jerman ini berkelahi dengan dua orang pengunjung restoran yang tak mau membayar. Naas, Nozawa tewas dalam perkelahian tersebut.

Di pulau Sylt, Jerman, Chef Miki Nozawa dikenal sebagai chef yang memadukan karakteristik makanan Jepang dan Italia. Menunya banyak dipesan para wisatawan di pulau berpanorama indah tersebut. Kini, Chef berusia 57 tahun ini sedang jadi pemberitaan di berbagai media. Bukan karena mencetak prestasi, melainkan karena ia tewas secara mengenaskan di tangan pengunjung restoran.

Dua orang pengunjung restoran tersebut dikabarkan kecewa dengan pesanan mie goreng dengan topping daging sapi dan sayuran yang ia pesan. Seperti dilansir Japan Daily Press (16/05/2013), pengunjung yang masing-masing berusia 36 dan 50 tahun tersebut langsung meninggalkan restorannya dan meminta uangnya dikembalikan.

Tak terima dengan perbuatan kedua pengunjungnya, Nozawa tak tinggal diam. Malam harinya, ia mendatangi kedua pengunjung yang tak disebutkan namanya tersebut di sebuah bar. Di sana, adu mulutpun berlanjut menjadi perkelahian fisik yang membuat Nozawa terluka. Nozawapun tewas karena mengalami pendarahan hebat.

Kejadian ini mengejutkan mantan isteri Nozawa. Menurutnya, Nozawa bukanlah pribadi yang senang mencari keributan. "Mantan suami saya bukanlah orang yang agresif, ia pria yang baik. Ia tak pernah memulai perkelahian," kata mantan isteri Nozawa.


(flo/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com