Wah, Pria Ini Menyuntikkan Minyak Zaitun ke Mr. P nya!

- detikFood Senin, 19 Nov 2012 16:06 WIB
Foto: Thinkstock
Jakarta - Minyak zaitun atau olive oil sering digunakan untuk saus salad atau menggoreng. Namun apa jadinya jika disuntikkan ke alat kelamin. Seperti pria berusia 50 tahun ini, yang dilaporkan penis dan buah zakarnya membengkak setelah disuntik.

Salah satu pasien Bangkok Hospital, mengalami infeksi pada buah zakarnya. Mulanya ia terobsesi ingin membesarkan penisnya dengan menyuntikkan minyak zaitun pada tahun 2007 silam. Bukan hasil maksimal yang didapat justru sekitar enam bulan lalu penis dan buah zakarnya yang besar mengalami infeksi.

Menurut laporan dari Bangkok Post, enam bulan yang lalu ada seorang pria yang tak disebut namanya ini, mengalami pembengkakan di penisnya. Meskipun sudah terjadi infeksi ia sempat menolak untuk pergi ke dokter. Hingga akhirnya dokterpun mengatakan bahwa pria ini mengalami kanker dan harus diamputasi.

“Ia menyuntikkan minyak zaitun untuk memperbesar penisnya di klinik ilegal. Dia juga sempat malu untuk mengunjungi dokter, tapi rasa sakit dan infeksi yang dialami membuat pria ini tak punya pilihan lain.” kata Dr. Surat Kittisup kepada Bangkok Post.

Ternyata risiko menyuntikkan minyak zaitun ke organ tubuh juga dialami pria lainnya ditahun 1995. Menurut laporan American College of Chest Physicians, pria ini mengalami sesak napas hingga akhirnya meninggal dunia dengan keadaan luka di paru-parunya.

(dyh/odi)