Chef Yang Olah Penisnya Sendiri Ini Diancam Hukuman Penjara

- detikFood Kamis, 20 Sep 2012 12:20 WIB
Foto: japoneczka.pl
Jakarta - Masih ingat dengan Mao Sugiyama? Pria ini menuai kontroversi karena ulahnya memotong penisnya sendiri. Tak cuma memotongnya, namun ia mengolah dan menjualnya! Sugiyamapun dikenakan ancaman penjara selama 2 tahun oleh pihak berwajib.

Seperti dimuat dalam Huffingtonpost (19/9/2012), pria yang berprofesi sebagai juru masak ini sebelumnya memotong penis, testis dan buah zakarnya di usianya yang belum genap 22 tahun. Pria 23 tahun ini mendeskripsikan dirinya sebagai seorang aseksual, atau orang yang tidak tertarik dengan aktivitas seksual.

Sugiyama kemudian memasaknya dengan jamur kancing serta daun parsley, dan menjualnya pada 5 orang dengan harga Rp. 2,4 juta perporsi. Menu-menu tersebut secara khusus disajikan dalam acara makan malam spesial dan dihadiri puluhan orang.

Hukuman tersebut dialamatkan pada Sugiyama karena ia dianggap melakukan perbuatan tidak senonoh di depan publik. Jika terbukti bersalah, Sugiyama harus menjalani masa hukuman selama 2 tahun dan juga harus membayar denda sekitar 305 juta rupiah.

Namun Sugiyama meyakinkan jika ia telah mengikuti seluruh peraturan yang berlaku, termasuk larangan memperjual-belikan organ tubuh, dan juga prosedur kebersihan makanan. Pria ini juga mengatakan jika acara makan malam tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang adanya minoritas seksual, x-gender, dan juga aseksual.


(flo/odi)