Sluuurp! Manis Dingin Es Loli Karakter Horor

- detikFood Selasa, 28 Agu 2012 18:44 WIB
Foto: foodiggity.com // shocktillyoudrop.com
Jakarta - Bagi anda pecinta film horor, pasti sudah kenal beberapa ikon dengan wajah seram seperti boneka Chucky, Freddy Krueger, dan Predator. Saat ini sudah diciptakan produk es loli yang memungkinkan Anda menyicipi para ikon horor ini. Mau coba?

Produk es loli unik ini dibuat oleh Stoyn, sebuah perusahaan dari Rusia. Es loli dibuat dengan desain khusus. Kalau es loli yang biasanya hanya berbentuk memanjang dengan rasa aneka buah-buahan, maka es loli dari Stoyn dibuat unik.

Misalnya, kepala Darth Vader dengan rasa blueberry licorice dan karakter Mario Bros dengan rasa tequila sunrise. Dua jenis yang paling terkenal adalah es loli Marilyn Monroe rasa krim strawberry dan Che Guevara rasa vodka dan rum.

Saat ini Stoyn mengeluarkan es krim dengan tema horor era tahun 80-an. Dipilih kepala beberapa karakter paling terkenal sebagai bentuk es loli. Setiap ikon horor legendaris ini diberi rasa unik dan tampilan warna yang mencerminkan karakter mereka.

Icon boneka Chucky dari film 'Child’s Play' dengan rasa sari apel dan wortel, Pinhead dari film 'Hellraiser' dengan rasa blue curacao, Jason Voorhes dengan topeng hoki dari film 'Friday The 13th' dengan rasa cheesecake, Freddy Krueger dari 'Nightmare on Elmstreet' dengan rasa tomat cabai pedas, dan 'Predator' rasa melon seledri.

Salah satu misi Stoyn adalah menangkap momen budaya pop dalam rangkaian es loli unik yang ternyata sangat laku di pasaran. Untuk pembelian dan permintaan es loli ini, bisa langsung melihat di situsnya stoyn.com namun belum tersedia daftar harganya.

(fit/odi)