Seram! Mata Wanita Ini Tertancap Pisau Ketika Makan Steak di Restoran

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 10 Jul 2018 12:20 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Kecelakaan bisa terjadi di mana saja, bahkan hingga di restoran. Wanita ini harus dilarikan ke rumah sakit, setelah pisau steak menancap di matanya.

Menyantap beef steak, memang membutuhkan pisau dan garpu untuk memotong daging steak. Namun, jika tidak berhati-hati ketika menggunakan pisau steak, bisa berakibat fatal dan membahayakan nyawa.

Baca Juga: Tabrak Bentley, Tukang Sayur Ini Ganti Rugi Pakai Daun Bawang
Seram! Mata Wanita Ini Tertancap Pisau Ketika Makan Steak di RestoranFoto: Istimewa
Dilansir Mirror UK (04/07), seorang wanita di China, harus dilarikan ke rumah sakit setelah matanya tertusuk pisau besar, yang mirip seperti pisau untuk memotong daging steak.

Kejadian ini diabadikan dalam video berdurasi pendek, yang memperlihatkan wanita malang itu tengah dibawa keluar, dari restoran steak setelah mengalami kecelakaan yang membuat pisau berukuran panjang tersebut menancap di bagian matanya.

Video ini kemudian viral di internet. Di dalam video terlihat wanita itu tengah menahan rasa sakit, dengan pisau steak yang masih menancap di matanya. Letak restoran yang berada di tengah pasar, membuat petugas paramedis kesulitan membawanya keluar.
Seram! Mata Wanita Ini Tertancap Pisau Ketika Makan Steak di RestoranFoto: Istimewa
Belum jelas bagaimana kronologi lengkapnya, namun beberapa sumber mengatakan bahwa wanita itu mengalami kecelakaan ketika tengah makan di restoran steak tersebut. Banyak netizen yang menuliskan komentarnya, mulai dari bertanya tentang kronologi kejadian hingga berdoa agar wanita itu cepat pulih.

"Semoga ini menjadi pelajaran untuk berhati-hati dalam menggunakan pisau. Terutama ketika sedang makan dengan menggunakan pisau, atau dekat pisau. Kecelakaan bisa terjadi di mana saja," tulis seorang netizen.

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai identitas wanita malang tersebut. Namun, kabar terakhir menyebutkan wanita itu telah dilarikan ke rumah sakit untuk pemulihan.

Kecelakaan karena penggunaan pisau memang kerap terjadi. Salah satunya 'Avocado Hand' di mana banyak orang dilarikan ke rumah sakit, karena jari mereka teriris pisau ketika memotong buah alpukat.

Baca Juga: 'Avocado Hand,' Insiden Saat Potong Alpukat yang Makin Banyak Terjadi

(sob/odi)