Berbadan Ramping, Britney Spears Lebih Pilih Burger daripada Steak

Dewi Anggraini - detikFood Minggu, 08 Jul 2018 10:45 WIB
Foto: Mike Windle/Getty Images Foto: Mike Windle/Getty Images
Jakarta - Penyanyi ini menjalani pola hidup sehat. Ia sangat menjaga asupan makanan. Apalagi saat mengadakan rangkaian konser. Tapi ada satu junk food favoritnya.

Saking memperhatikan soal menu makan, Britney hanya ingin melahap sajian sehat saat sedang mengisi acara atau pun konser. Namun ada satu menu junk food yang ia sukai. Menu ini bahkan dianggap lebih 'sehat' bagi perutnya dibandingkan steak.

Baru-baru ini, diva pop itu dikabarkan melakukan sedikit 'pelanggaran' makan saat tengah mempersiapkan konser terbarunya di Maryland, Amerika Serikat.

Berbadan Ramping, Britney Spears Lebih Pilih Burger daripada SteakFoto: Istimewa

Menurutnya terkadang ia hanya butuh sepotong burger. "Terkadang, saya hanya ingin sepotong hamburger!" ungkap penyanyi berusia 36 tahun itu pada Entertainment Tonight (6/7).

Baca juga: 9 Gerakan Andalan Britney Spears untuk Body Ramping Ideal

Ia juga mengungkap kalau saat bekerja, dirinya lebih menyukai makanan sehat. Mulai dari ayam hingga sayuran yang akan ia lahap seperti dilaporkan Fox News (7/7).

"Ketika saya sedang bekerja. Saya hanya ingin makan makanan yang sangat sehat. Saya hanya ingin melahap sajian ayam dan sayuran yang sehat," ungkapnya.

Hal mengejutkan lain juga diungkap Britney. Ia membeberkan kalau dirinya akan merasa tak enak badan jika melahap steak kalau sedang mengadakan konser maupun pekerjaan lain sebagai entertainer.

"Perut saya sangat sensitif, jika saya makan steak, saya akan jatuh sakit selama tiga hari," tutur penyanyi yang sudah memiliki dua anak itu.

Berbadan Ramping, Britney Spears Lebih Pilih Burger daripada SteakFoto: Istimewa

Anehnya, walau mengaku punya perut yang sensitif, Britney ternyata gemar melahap burger milik McDonald's.

"Burger tidak masalah, tapi saya suka burger milik McDonald's. Happy meal!," ujarnya.

Untuk camilan, pelantun 'Toxic' ini ternyata menyukai cokelat. Kepada majalah Stylist, Britney mengakui jika dirinya pecinta cokelat. Ia bisa menghabiskan banyak cokelat sekali makan, bahkan punya sederetan merk cokelat favorit. Sebut saja Snickers, M&Ms, Hershey's Whoppers, Twixes, dan juga Hershey's Cookies & Cream.

Penyanyi pop ini dikabarkan akan mengadakan konser 'Piece of Me Tour' di MGM National Harbor di Maryland pada 12 Juli mendatang. Britney akan melakukab 30 konser dalam 51 hari.

Baca juga: Ssst... Mau Tahu Makanan Rahasia Katy Perry dan Britney Spears? (lus/odi)