Para Biarawati Siap Melayani Pengunjung di Restoran Pop-Up Ini

Nailatul Fadhillah - detikFood Selasa, 10 Okt 2017 18:46 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Restoran ini mengusung konsep unik. Beda dari biasanya, pramusaji di restoran justru para biarawati.

Di wilayah Shoreditch, London akan dibuka sebuah restoran bernama Nundos. Namanya merupakan permainan kata dari Nando's, restoran ayam Peri-Peri terkenal.

Namun, ada yang unik dari restoran ini. Para pengunjung akan dilayani oleh para biarawati. Hal ini menjadi unik mengingat biasanya biarawati hanya melakukan pekerjaan yang menyangkut ibadah saja.

Para Biarawati Siap Melayani Pengunjung di Restoran <i>Pop-Up</i> IniBiarawati yang Melayani di Nundos (Foto: Istimewa)

Dilansir dari Food&Wine (9/10), restoran ternyata merupakan bagian dari program reality show Bad Habits, Holy Orders yang tayang di salah satu stasiun TV Inggris. Program tersebut menantang lima wanita yang suka berpesta untuk tinggal selama beberapa waktu dengan para biarawati.

Baca juga: Nama Menu Unik hingga Peringatan Lucu, Trik Restoran Hadapi Pengunjung Anak

Restoran yang buka pada tanggal 17 - 19 Oktober 2017 ini sendiri mengusung konsep "pencarian jiwa". Maraknya fenomena kecanduan ponsel membuat mereka ingin menyadarkan pengunjung dari kebiasaan tersebut.

Para Biarawati Siap Melayani Pengunjung di Restoran <i>Pop-Up</i> IniNundos Beri Makanan Gratis Jika Pengunjung Serahkan HP-nya Sementara (Foto: Getty Images)

Nundos akan memberikan makanan secara gratis apabila pengunjung setuju untuk menyerahkan ponsel mereka selama berada di restoran ini. Sebagai gantinya mereka bisa bercengkrama dengan para biarawati dan pengunjung lainnya sembari menikmati hidangan makanan dari The Daughters of Divine Charity.

Makanannya ada beragam. Seperti sup ayam, sup lentil dan apple pie. Unik ya!

(adr/odi)