Bikin Ngakak Jelang Lebaran, Ini Meme Nastar Bikinan Netizen

Lebaran identik dengan kue kering. Mulai dari nastar, putri salju hingga kue kacang selalu jadi suguhan. Ada juga nih yang membuat meme kocak. Foto: Twitter @food_fess/detikFood
Meme ini benar-benar menggambarkan masalah terbesar tiap Lebaran. Yap! Menemukan ujung selotip toples nastar yang susah banget. Setuju nggak? Foto: twitter @1cak
Sama-sama susah nih kayaknya. Mencari ujung selotip pada stoples dan mencari jodoh. Mana yang lebih susah hayo? Foto: twitter @1cak
Kalau nastar yang satu ini sih bikin kesal. Nastar yang suka korupsi ya cuma Nastarudin. Eits ini hanya candaan ya! Foto: twitter @1cak
Siapa yang tim nastar dan tim putri salju? Dua kue ini memang enak tapi masing-masing punya penggemar berat.  Foto: twitter @1cak
Nastar itu kue segala momen, hampir setiap hari raya selalu hadir. Tak hanya lebaran tapi juga saat Natal dan Imlek. cFoto: twitter @1cak
Wah, rumah siapa nih yang menyuguhkan kue nastar seperti ini? Mau dong habiskan satu stoples. Foto: twitter @1cak
Bahagia itu sederhana ya. Sesederhana bisa menemukan ujung selotip stoples. Apalagi kalau sedang bertamu nih. Foto: twitter @1cak
Hayo ngaku siapa yang suka banget kue manis satu ini? Biasanya yang dimakan hanya bagian gulanya saja, sementara cookiesnya dibiarkan begitu saja.  Foto: twitter @1cak
Yang satu ini bukan meme ya tapi kejadian menyedihkan. Satu loyang nastar sudah siap dipanggang tapi malah tak sengaja terinjak. Hancur deh! Foto: twitter @1cak
Lebaran identik dengan kue kering. Mulai dari nastar, putri salju hingga kue kacang selalu jadi suguhan. Ada juga nih yang membuat meme kocak. Foto: Twitter @food_fess/detikFood
Meme ini benar-benar menggambarkan masalah terbesar tiap Lebaran. Yap! Menemukan ujung selotip toples nastar yang susah banget. Setuju nggak? Foto: twitter @1cak
Sama-sama susah nih kayaknya. Mencari ujung selotip pada stoples dan mencari jodoh. Mana yang lebih susah hayo? Foto: twitter @1cak
Kalau nastar yang satu ini sih bikin kesal. Nastar yang suka korupsi ya cuma Nastarudin. Eits ini hanya candaan ya! Foto: twitter @1cak
Siapa yang tim nastar dan tim putri salju? Dua kue ini memang enak tapi masing-masing punya penggemar berat.  Foto: twitter @1cak
Nastar itu kue segala momen, hampir setiap hari raya selalu hadir. Tak hanya lebaran tapi juga saat Natal dan Imlek. cFoto: twitter @1cak
Wah, rumah siapa nih yang menyuguhkan kue nastar seperti ini? Mau dong habiskan satu stoples. Foto: twitter @1cak
Bahagia itu sederhana ya. Sesederhana bisa menemukan ujung selotip stoples. Apalagi kalau sedang bertamu nih. Foto: twitter @1cak
Hayo ngaku siapa yang suka banget kue manis satu ini? Biasanya yang dimakan hanya bagian gulanya saja, sementara cookiesnya dibiarkan begitu saja.  Foto: twitter @1cak
Yang satu ini bukan meme ya tapi kejadian menyedihkan. Satu loyang nastar sudah siap dipanggang tapi malah tak sengaja terinjak. Hancur deh! Foto: twitter @1cak