ADVERTISEMENT

Galeri Foto

10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur

Instagram dikta - detikFood
Minggu, 26 Sep 2021 21:00 WIB

Jakarta - Dikta 'menjawab' tudingan netizen yang menuduhnya kurus pakai narkoba. Lewat Instagram, ia juga jelaskan alasannya berkulit lebih gelap dan berambut gondrong.

10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Netizen kerap berkomentar asal hingga mengusik hidup selebriti, tak terkecuali Dikta. Ia bahkan dituding pakai narkoba karena kurus. Tak hanya itu, Dikta juga dibilang dekil dan terlihat seperti orang sakit karena rambutnya yang gondrong.
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Menjawab semua tudingan tersebut, Dikta mengunggah foto diri dan penjelasannya di Instagram. Pencinta kucing ini mengatakan tubuhnya kurus karena ia sedang menekuni olahraga freedive yang memang membakar kalori lebih banyak.
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Lalu untuk kulitnya yang lebih gelap dikarenakan ia aktif olahraga outdoor. Dikta juga menyebut kalau dirinya sengaja memanjangkan rambut karena bosan rambut pendek.
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Dikta pun berharap netizen tak sembarangan menuding atau memberi komentar di media sosial. Salah satu kalimatnya berbunyi, "Gue gondrong karena gue bosen rambut pendek terus terus kalau gue gondrong emang gue mau nyopet sampean? Gue mau nagih utang pinjol sampean? Kan nggak," ungkapnya.
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Pria 35 tahun ini eksis di Instagram dengan lebih dari 1,1 juta followers. Ia sering memamerkan berbagai momen, termasuk ketika kerja ditemani segelas vodka Smirnoff.
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Dikta tak lewatkan waktu santainya di Bali dengan ngumpul bareng teman-teman freediving-nya di kafe. Mereka pun terlihat kompak!
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Jalan-jalan ke Belanda, seperti ini momen Dikta saat cicip tiram yang segar. "Karena enak adalah tidak enak yang gagal," tulisnya di keterangan foto.
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Foto spaghetti ini terlihat enak ya? Siapa sangka Dikta membuatnya sendiri lho! Ia menyukai racikan aglio olio yang gurih pedas.
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Begini salah satu momen seru Dikta di dapur. Menggunakan celemek, ia berkreasi bikin bolognese. "Walaupun bentukannya kayak pupuk urea.. tapi daging bolognese ala saya ini lumayan kok buat ganjel.... pintu," katanya.
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
Kejutan ulang tahun Dikta dari teman-temannya unik banget nih. Bukan dikasih cake, pria yang dikabarkan dekat dengan Enzy Storia ini diberi 'cake' dari susunan beberapa kaleng bir.
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur
10 Potret Keren Dikta Saat Cicipi Tiram Segar hingga Masak Bolognese di Dapur

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT