Galeri Foto

Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran

Instagram sumargodenny - detikFood
Sabtu, 11 Sep 2021 21:00 WIB

Jakarta - Denny Sumargo bikin heboh usai aksi jogetnya di Times Square, New York bareng sang istri viral. Nah, gimana ya kalau dia lagi kulineran?

Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Pebasket handal sekaligus aktor, Denny Sumargo kini tengah berada di New York untuk menghadiri acara New York Fashion Week bareng produk fashion lokal, Erigo. Densu, sapaan akrab sang aktor, aktif memamerkan keseruannya di sana via Instagram.
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Densu pergi bersama sang istri, Olivia Allan. Kemarin (10/9) Densu mengunggah video yang bikin dirinya jadi perhatian publik. Ia dan sang istri asik joget di penyeberangan Times Square yang begitu ikonik.
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
'Kerusuhan' dan aksi gokil mereka sukses membuat banyak orang terhibur. Apalagi ada bule yang terlihat kaget di video Densu.
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Membagikan momen romantis di Central Park, New York, begini pose Densu dan sang istri saat makan es krim. "Gw ga mau kasih caption," tulisnya di keterangan foto.
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Di pesawat menuju New York, mereka juga seru-seruan di area mini bar. Tak lupa pria 39 tahun ini mengabadikan foto.
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Densu dan sang istri tak segan nih makan di penjual kaki lima. Mereka menikmati semangkuk bakso yang gurih hangat.
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Selain di dunia hiburan, Densu juga merambah bisnis kuliner. Ia mendirikan Burger Bangor yang cabangnya kini sudah menjamur di Jabodetabek.
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Pemain film 5 Cm dan The Doll ini mengawali pagi dengan segelas kopi dan beberapa lembar roti bakar. "Ada berita apa aja gaes?" tanyanya di keterangan foto.
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Begini nih gaya keren Densu saat sedang menikmati segelas es kopi. Slurpp!
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Santai sambil makan es krim, Densu terlihat mengabadikan momen. Posenya menggenggam ice cream stick cokelat pun tampak keren.
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran
Denny Sumargo Heboh di New York, Begini Gayanya Kalau Kulineran