Denise Chariesta Saat Makan di Kafe Mewah hingga Penjual Kaki Lima

Denise Chariesta dikenal luas masyarakat usai konten videonya yang kontroversial kerap viral di TikTok. Terbaru, ia berseteru dengan keluarga Uya Kuya karena masalah endorse.
Diketahui Denise meng-endorse Nino Kuya buket bunga senilai Rp 60 juta. Namun Denise keberatan karena Nino juga mempromosikan toko bunga lain dalam Instagramnya. Ia pun mulai ‘menyerang’ Uya Kuya dan keluarga dengan perkataannya.
Di Instagram Denise eksis dengan lebih dari 438 ribu followers. Ia berteman dengan banyak artis, termasuk Atta Halilintar dan Denise. Seperti ini momen ketiganya yang bertemu sambil kulineran bareng.
“Gue kalo pms cuman mau makan sama marah marah ... udah gak mau yang Laen lagi,” tulis Denise di Instagram. Terlihat raut wajahnya bahagia banget ya saat bertemu makanan?
Pencinta anjing ini sering pamer saat nongkrong di tempat mewah. Denise pun pilih ngopi di Cork & Screw.
Wanita yang kerap diejek netizen karena cadel ini sedang berpose di depan deretan wine mahal. “Hidup gue tuh .. banyak yang gak suka tapi .. lebih banyakan yang nge Fans ama gue .. Indah deh idup gue mah pokoknya,” tulisnya.
Makan di restoran Prancis mewah, Denise tak lewatkan pose di mini bar. Ia berani foto tanpa menggunakan riasan wajah berlebih.
Saat rayakan Valentine, Denise pilih pose di depan karangan bunga cantik. Ia pun melengkapi gayanya sambil memegang minuman.
Sebelum berseteru, Denise tampak akrab dengan Uya Kuya. Mereka berpose di depan mobil mewah dan restoran steak milik Uya.
Sesekali Denise tak segan makan di kaki lima. Seperti ketika ia mencoba gado-gado Ciragil Mang Nanang.
Denise Chariesta dikenal luas masyarakat usai konten videonya yang kontroversial kerap viral di TikTok. Terbaru, ia berseteru dengan keluarga Uya Kuya karena masalah endorse.
Diketahui Denise meng-endorse Nino Kuya buket bunga senilai Rp 60 juta. Namun Denise keberatan karena Nino juga mempromosikan toko bunga lain dalam Instagramnya. Ia pun mulai ‘menyerang’ Uya Kuya dan keluarga dengan perkataannya.
Di Instagram Denise eksis dengan lebih dari 438 ribu followers. Ia berteman dengan banyak artis, termasuk Atta Halilintar dan Denise. Seperti ini momen ketiganya yang bertemu sambil kulineran bareng.
“Gue kalo pms cuman mau makan sama marah marah ... udah gak mau yang Laen lagi,” tulis Denise di Instagram. Terlihat raut wajahnya bahagia banget ya saat bertemu makanan?
Pencinta anjing ini sering pamer saat nongkrong di tempat mewah. Denise pun pilih ngopi di Cork & Screw.
Wanita yang kerap diejek netizen karena cadel ini sedang berpose di depan deretan wine mahal. “Hidup gue tuh .. banyak yang gak suka tapi .. lebih banyakan yang nge Fans ama gue .. Indah deh idup gue mah pokoknya,” tulisnya.
Makan di restoran Prancis mewah, Denise tak lewatkan pose di mini bar. Ia berani foto tanpa menggunakan riasan wajah berlebih.
Saat rayakan Valentine, Denise pilih pose di depan karangan bunga cantik. Ia pun melengkapi gayanya sambil memegang minuman.
Sebelum berseteru, Denise tampak akrab dengan Uya Kuya. Mereka berpose di depan mobil mewah dan restoran steak milik Uya.
Sesekali Denise tak segan makan di kaki lima. Seperti ketika ia mencoba gado-gado Ciragil Mang Nanang.