Sebelum Lahiran Anak Ke-2, Sabai Dieter Doyan Makan Nasi Padang

Putra kedua Ringgo dan Sabai ini lahir pada 30 Oktober 2020 di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta. Kini dua jagoan sudah menambah kebahagiaan Ringgo dan Sabai. Foto: instagram @sabaidieter
Sebelum melahirkan Curtis Ziggy Mars Morscheck, Sabai punya permintaan unik pada sang suami. Ia ingin makan nasi Padang sebelum masuk ruang bersalin. Begini aksi Sabai makan jelang melahirkan anak kedua. Foto: instagram @sabaidieter
Ringgo dikenal sebagai pribadi yang sangat sayang dengan keluarga. Salah satu buktinya bisa dilihat dari foto ini. "URGENT !!!!! DICARI GELAS YG SAMA PERSIS YG DIPEGANG BOJO...KLO ADA SAYA BELI YAAAA... td pagi saya mecahin gelas kesayangan dia ini," kata Ringgo. Foto: instagram @sabaidieter
Ringgo dan Sabai selalu kompak dalam berbagai kegiatan. Lihat saja momen ketika di dapur ini. Sabai asyik masak, sementara sang suami ngopi santai di sebelahnya. Foto: instagram @sabaidieter
Putra pertama mereka, Bjorka juga tak kalah heboh saat harus berkegiatan bareng orang tuanya. Foto ini diambil ketika Bjorka ulang tahun. Foto: instagram @sabaidieter
Soal makan bersama, keluarga ini tak pernah kehabisan momen. Makan dengan suasana negeri di atas awan bikin siapapun iri melihatnya. So sweet! Foto: instagram @sabaidieter
Sabai juga terbilang aktif meskipun perutnya sedang buncit. Seperti foto ini yang menampilkan ia minum santai di pinggir pantai. Foto: instagram @sabaidieter
Bjorka yang kini sudah menjadi kakak pun tetap intens main bersama Sabai maupun ringgo. Ini momen ketika Sabai dan Bjorka main sambil ngemil cokelat. Foto: instagram @sabaidieter
"Entah ya aku gak tau rasanya ngidam itu kayak gimana. Dari hamil bjorka, yg ngidam kan si baba terus," kata Sabai. Wah unik banget nih yang ngidam justru suaminya. Foto: instagram @sabaidieter
Duh lagi ngobrolin apa  nih bapak dan anak? Wajahnya serius banget. Sambil ngobrol sambil makan dan minum biar santai. Foto: instagram @sabaidieter
Putra kedua Ringgo dan Sabai ini lahir pada 30 Oktober 2020 di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta. Kini dua jagoan sudah menambah kebahagiaan Ringgo dan Sabai. Foto: instagram @sabaidieter
Sebelum melahirkan Curtis Ziggy Mars Morscheck, Sabai punya permintaan unik pada sang suami. Ia ingin makan nasi Padang sebelum masuk ruang bersalin. Begini aksi Sabai makan jelang melahirkan anak kedua. Foto: instagram @sabaidieter
Ringgo dikenal sebagai pribadi yang sangat sayang dengan keluarga. Salah satu buktinya bisa dilihat dari foto ini. URGENT !!!!! DICARI GELAS YG SAMA PERSIS YG DIPEGANG BOJO...KLO ADA SAYA BELI YAAAA... td pagi saya mecahin gelas kesayangan dia ini, kata Ringgo. Foto: instagram @sabaidieter
Ringgo dan Sabai selalu kompak dalam berbagai kegiatan. Lihat saja momen ketika di dapur ini. Sabai asyik masak, sementara sang suami ngopi santai di sebelahnya. Foto: instagram @sabaidieter
Putra pertama mereka, Bjorka juga tak kalah heboh saat harus berkegiatan bareng orang tuanya. Foto ini diambil ketika Bjorka ulang tahun. Foto: instagram @sabaidieter
Soal makan bersama, keluarga ini tak pernah kehabisan momen. Makan dengan suasana negeri di atas awan bikin siapapun iri melihatnya. So sweet! Foto: instagram @sabaidieter
Sabai juga terbilang aktif meskipun perutnya sedang buncit. Seperti foto ini yang menampilkan ia minum santai di pinggir pantai. Foto: instagram @sabaidieter
Bjorka yang kini sudah menjadi kakak pun tetap intens main bersama Sabai maupun ringgo. Ini momen ketika Sabai dan Bjorka main sambil ngemil cokelat. Foto: instagram @sabaidieter
Entah ya aku gak tau rasanya ngidam itu kayak gimana. Dari hamil bjorka, yg ngidam kan si baba terus, kata Sabai. Wah unik banget nih yang ngidam justru suaminya. Foto: instagram @sabaidieter
Duh lagi ngobrolin apa  nih bapak dan anak? Wajahnya serius banget. Sambil ngobrol sambil makan dan minum biar santai. Foto: instagram @sabaidieter