10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng

Banyak orang mengandalkan aplikasi ojek online untuk memesan makanan karena dianggap lebih praktis. Tapi jangan mentang-mentang praktis, lalu dengan bebas meminta hal yang tak masuk akal.  Foto: instagram @dramaojol
Beberapa kisah pesanan makanan pelanggan sukses bikin geleng-geleng kepala sekaligus ngakak. Seperti netizen yang pesan ayam goreng bagian paha kanan dan kiri ini. Gimana cara membedakannya? Foto: instagram @dramaojol
Nah kalau yang satu ini bukan pesan makanan, tapi abang penjual sate yang minta diangkut. Mungkin penjual sate ini capek jalan dan ingin naik motor saja.  Foto: instagram @dramaojol
Pesan ketoprak rahasia, abang ojol yang nemerima pesanan ini pasti bingung. Ternyata ketoprak rahasia itu yang 'jangan dikasih tahu' Foto: instagram @dramaojol
Ngeri deh kalau dapat orderan dari pelanggani ini. Kalau tidak sesuai nanti dilempar daging ayam. Padahal yang melayani makanan kan bukan driver ojol.  Foto: instagram @dramaojol
Pesanan tak kalah nyeleneh ini datang dari pelanggan yang ingin makan gado-gado. "Gado-gadonya pedas ya mas cengeknya minta 7 kalo engga 11 yang penting ganjil kalo bisa 25 biar sama kayak nama-nama nabi. Kalo bisa lagi 99 juga gapapa biar kayak asmaul husna,"  Foto: instagram @dramaojol
Namanya ayam geprek ya pasti digeprek ya, tapi netizen ini mau ayam gepreknya hanya digeprek sekali. Bikin abangnya bingung nih.  Foto: instagram @dramaojol
Pesan ikan lele cewek biar nggak ada kumisnya. Duh gimana cara bedain lele cewek dan cowok, semua ikan lele kan punya kumis. Foto: instagram @dramaojol
Pesan pizza tapi minta bagian dada, pelanggan ini mungkin lagi ngantuk saat memesan makanan. Awalnya mau makan ayam tapi yang dipesan pizza.  Foto: instagram @dramaojol
Driver ojol bingung saat mendapat pesanan bakso tapi dilarang dimarahi. Ternyata bakso yang dipesan bukan bakso urat jadi tak perlu pakai emosi. Foto: instagram @dramaojol
Banyak orang mengandalkan aplikasi ojek online untuk memesan makanan karena dianggap lebih praktis. Tapi jangan mentang-mentang praktis, lalu dengan bebas meminta hal yang tak masuk akal.  Foto: instagram @dramaojol
Beberapa kisah pesanan makanan pelanggan sukses bikin geleng-geleng kepala sekaligus ngakak. Seperti netizen yang pesan ayam goreng bagian paha kanan dan kiri ini. Gimana cara membedakannya? Foto: instagram @dramaojol
Nah kalau yang satu ini bukan pesan makanan, tapi abang penjual sate yang minta diangkut. Mungkin penjual sate ini capek jalan dan ingin naik motor saja.  Foto: instagram @dramaojol
Pesan ketoprak rahasia, abang ojol yang nemerima pesanan ini pasti bingung. Ternyata ketoprak rahasia itu yang jangan dikasih tahu Foto: instagram @dramaojol
Ngeri deh kalau dapat orderan dari pelanggani ini. Kalau tidak sesuai nanti dilempar daging ayam. Padahal yang melayani makanan kan bukan driver ojol.  Foto: instagram @dramaojol
Pesanan tak kalah nyeleneh ini datang dari pelanggan yang ingin makan gado-gado. Gado-gadonya pedas ya mas cengeknya minta 7 kalo engga 11 yang penting ganjil kalo bisa 25 biar sama kayak nama-nama nabi. Kalo bisa lagi 99 juga gapapa biar kayak asmaul husna,  Foto: instagram @dramaojol
Namanya ayam geprek ya pasti digeprek ya, tapi netizen ini mau ayam gepreknya hanya digeprek sekali. Bikin abangnya bingung nih.  Foto: instagram @dramaojol
Pesan ikan lele cewek biar nggak ada kumisnya. Duh gimana cara bedain lele cewek dan cowok, semua ikan lele kan punya kumis. Foto: instagram @dramaojol
Pesan pizza tapi minta bagian dada, pelanggan ini mungkin lagi ngantuk saat memesan makanan. Awalnya mau makan ayam tapi yang dipesan pizza.  Foto: instagram @dramaojol
Driver ojol bingung saat mendapat pesanan bakso tapi dilarang dimarahi. Ternyata bakso yang dipesan bukan bakso urat jadi tak perlu pakai emosi. Foto: instagram @dramaojol