Galeri Foto

10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng

instagram @dramaojol - detikFood
Rabu, 09 Sep 2020 21:00 WIB

Jakarta - Sebagai driver ojol tentu akan senang saat mendapat order makanan dari pelanggan. Tapi kalau pesanannya nyeleneh tentu bikin geleng kepala.

pesanan makanan nyeleneh
Banyak orang mengandalkan aplikasi ojek online untuk memesan makanan karena dianggap lebih praktis. Tapi jangan mentang-mentang praktis, lalu dengan bebas meminta hal yang tak masuk akal.  Foto: instagram @dramaojol
pesanan makanan nyeleneh
Beberapa kisah pesanan makanan pelanggan sukses bikin geleng-geleng kepala sekaligus ngakak. Seperti netizen yang pesan ayam goreng bagian paha kanan dan kiri ini. Gimana cara membedakannya? Foto: instagram @dramaojol
pesanan makanan nyeleneh
Nah kalau yang satu ini bukan pesan makanan, tapi abang penjual sate yang minta diangkut. Mungkin penjual sate ini capek jalan dan ingin naik motor saja.  Foto: instagram @dramaojol
pesanan makanan nyeleneh
Pesan ketoprak rahasia, abang ojol yang nemerima pesanan ini pasti bingung. Ternyata ketoprak rahasia itu yang 'jangan dikasih tahu' Foto: instagram @dramaojol
pesanan makanan nyeleneh
Ngeri deh kalau dapat orderan dari pelanggani ini. Kalau tidak sesuai nanti dilempar daging ayam. Padahal yang melayani makanan kan bukan driver ojol.  Foto: instagram @dramaojol
pesanan makanan nyeleneh
Pesanan tak kalah nyeleneh ini datang dari pelanggan yang ingin makan gado-gado. "Gado-gadonya pedas ya mas cengeknya minta 7 kalo engga 11 yang penting ganjil kalo bisa 25 biar sama kayak nama-nama nabi. Kalo bisa lagi 99 juga gapapa biar kayak asmaul husna,"  Foto: instagram @dramaojol
pesanan makanan nyeleneh
Namanya ayam geprek ya pasti digeprek ya, tapi netizen ini mau ayam gepreknya hanya digeprek sekali. Bikin abangnya bingung nih.  Foto: instagram @dramaojol
pesanan makanan nyeleneh
Pesan ikan lele cewek biar nggak ada kumisnya. Duh gimana cara bedain lele cewek dan cowok, semua ikan lele kan punya kumis. Foto: instagram @dramaojol
pesanan makanan nyeleneh
Pesan pizza tapi minta bagian dada, pelanggan ini mungkin lagi ngantuk saat memesan makanan. Awalnya mau makan ayam tapi yang dipesan pizza.  Foto: instagram @dramaojol
pesanan makanan nyeleneh
Driver ojol bingung saat mendapat pesanan bakso tapi dilarang dimarahi. Ternyata bakso yang dipesan bukan bakso urat jadi tak perlu pakai emosi. Foto: instagram @dramaojol
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng
10 Pesanan Makanan Nyeleneh, Bikin Driver Ojol Geleng-geleng