ADVERTISEMENT

Galeri Foto

Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan

Instagram gheaindrawari - detikFood
Jumat, 11 Jan 2019 22:39 WIB

Jakarta - Penyanyi muda Ghea Indrawari punya banyak penggemar. Ia sering pamer pose seru bareng makanan di Instagramnya yang punya 1 juta followers.

Bukan hanya suara bagus, Ghea memikat dengan senyum manisnya. Nama Ghea terkenal usai mengikuti kompetisi menyanyi di televisi. Foto: Instagram gheaindrawari

Dara 20 tahun ini kerap menuliskan keterangan kocak di unggahan fotonya. Kali ini ia menulis, "Tutorial duduk lesehan di warteg." Duh, ada-ada saja! Foto: Instagram gheaindrawari

Liburan di Bali, Ghea mampir ke kafe bertema tropis. Sepertinya ia hendak menikmati minuman segar di sini. Foto: Instagram gheaindrawari

Foto di depan deretan pastry enak, Ghea malah menulis keterangan yang nggak nyambung nih. "Kenapa ada orang yang ga suka durian? sejujurnya aku pete juga doyan. kalo nunggu cantik, aku ga foto foto :(," tulisnya. Foto: Instagram gheaindrawari

Eits! Ini bukan barang belanjaan ya. Ini Ghea yang pose di dalam trolley, lengkap dengan hiasan gantungan donat. Gemesin! Foto: Instagram gheaindrawari

Pemilik suara khas ini sedang mampir bersantap di restoran. Menu pilihannya banana split dengan 3 scoops es krim. Nyammm. Foto: Instagram gheaindrawari

Slurpp! Ghea nampak menikmati banget minuman di tangannya. Lihat saja tuh sampai pamer pose merem, hihi. Foto: Instagram gheaindrawari

Ada yang mau nemenin Ghea numpang foto di mini bar ini? Dengan gaya lambaian tanga, Ghea menulis, "Ngga mas, mba makasih. terlalu percaya dapat mengakibatkan lelah berkepanjangan." Foto: Instagram gheaindrawari

Perempuan yang bisa main gitar ini sekarang punya lagu berjudul Rinduku. Ini nih gaya ngopi santai ala Ghea dengan kaos putih. Foto: Instagram gheaindrawari

Sampe ketiduran! Ghea yang tidur di samping wafer ini berujar, "Nawaitu mau diet, tapi denger abang baso lewat, manggil. Btw siapapun pihak tak bertanggung jawab yang mengabadikan candid ini, kalian luar biasa." Foto: Instagram gheaindrawari

Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan
Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan
Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan
Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan
Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan
Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan
Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan
Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan
Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan
Ghea Indrawari, Penyanyi Imut yang Hobi Pose Seru Bareng Makanan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT