ADVERTISEMENT

Galeri Foto

Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya

Instagram ivanderdamares - detikFood
Kamis, 06 Sep 2018 07:19 WIB

Jakarta - Yusuf Ivander Damares adalah buah hati semata wayang Inul Daratista. Ia kini punya akun Instagram sendiri dan sering membagikan momen kulinerannya.

Kehadiran Ivan merupakan penantian panjang Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno selama 13 tahun. Ivan kini sudah berusia 9 tahun dan hobi nonton sambil ngemil waffle. Foto: Instagram ivanderdamares

Wah, Ivan sudah kayak ABG ya? Ini posenya bareng teman-teman sekelas usai nonton film bareng. Kok Ivan nggak bawa minuman kayak yang lain ya? Hihihi... Foto: Instagram ivanderdamares

"Ada acara sama teman2 di sekolah," tulis Ivan di keterangan foto. Semua siap melahap makanan yang sudah tersaji di meja. Ada fried chicken, donat hingga pizza. Foto: Instagram ivanderdamares

Tiap unggahan foto Ivan selalu me-mention akun Instagram ibunya @inul.d. Ini gayanya saat sarapan susu dan roti tawar. Foto: Instagram ivanderdamares

Antimainstream nih! Ivan sengaja mengunggah foto miringya saat makan permen. Membalas pertanyaan ibunda, Ivan menulis, "emg dibuat miring, biar beda." Ada-ada saja! Foto: Instagram ivanderdamares

Masih dari momen hangout bareng sama temannya, Ivan hendak menikmati minuman di tangannya. Seru banget sih. Foto: Instagram ivanderdamares

Perayaan ulang tahun ke-7 Ivan berlangsung meriah dengan mengundang anak-anak yatim. Kue tema lego pun melengkapi hari bahagia Ivan. Foto: Instagram ivanderdamares

Dekat dengan sang ibu, Ivan menemani ibunya belanja bulanan. Ada banyak susu tuh di keranjangnya, hihihi... Foto: Instagram ivanderdamares

Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya
Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya
Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya
Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya
Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya
Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya
Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya
Begini Nih Gaya Ivan, Putra Inul Daratista Saat Ngemil Bareng Temannya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT