Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran

ADVERTISEMENT

Galeri Foto

Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran

Instagram @poppybungariphat - detikFood
Sabtu, 21 Jul 2018 22:04 WIB

Jakarta - Artis cantik Poppy Bunga baru saja melahirkan anak keduanya. Ia ternyata sosok yang hangat dengan keluarga, termasuk ketika makan-makan.

 Wanita jebolan cover girl tahun 2004 lalu ini dikenal publik sebagai pemain sinetron, bintang iklan hingga pemain film. Semenjak menikah pada 2013 lalu, Poppy selalu sibuk dengan keluarganya. Foto: Instagram @poppybungariphat

Lewat instagramnya, Poppy sering membagikan foto hobinya yakni kulineran. Momen ini diambil saat Poppy merayakan ulang tahun. Red velvet cake jadi pemanis pesta ini. Foto: Instagram @poppybungariphat

ersama putri pertamanya, Khanza, mereka asyik menguleni adonan. Hayoo tebak mau bikin apa? Foto: Instagram @poppybungariphat

"Suami kalo makan rapi, kalo aku mah cuek," tulis Poppy pada foto ini. Keduanya tengah menikmati es krim potong. Kayak masih pacaran ya.  Foto: Instagram @poppybungariphat

Wah Poppy dan teman-temannya lagi asyik ngeliwet nih. Nasi beralas daun pisang ini siap disantap. Lauknya banyak banget. Makin seru makannya kalau lesehan. Sedap! Foto: Instagram @poppybungariphat

 So sweet! Poppy dan suami ternyata penikmat kopi. Keduanya nongkrong santai di kafe sambil ditemani segelas kopi. Foto: Instagram @poppybungariphat

 Kompak banget ibu dan anak ini. Satu cone es krim disantapnya berdua. Ini momen saat Khanza baru boleh makan es krim. Wah pasti si kecil Khanza doyan banget ya. Foto: Instagram @poppybungariphat

Wanita berusia 26 tahun ini ternyata masih manja. Meskipun sudah memiliki dua anak ternyata Poppy masih suka disuapi sang mama.  Foto: Instagram @poppybungariphat

Bukan fokus lihat kamera, Poppy dan putrinya malah terkesima melihat roti tisu yang mengerucut tinggi. Sudah nggak sabar mau mencicip kayaknya. Foto: Instagram @poppybungariphat

Di sebuah kafe berkonsep outdoor, Poppy duduk santai sambil menikmati segelas kopi. Ia juga ditemani sepiring camilan.  Foto: Instagram @poppybungariphat

Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran
Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran
Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran
Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran
Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran
Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran
Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran
Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran
Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran
Poppy Bunga Selalu Pamer Kemesraan dengan Keluarga Saat Kulineran

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT