ADVERTISEMENT

Galeri Foto

Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang

Istimewa - detikFood
Rabu, 25 Apr 2018 11:00 WIB

Jakarta - Suka bakso Malang? Perpaduan rasa gurih dengan tekstur yang kenyal memang mantap. Apalagi ditambah dengan kuah hangat plus tambahan tahu.

Unggahan bakso Malang dari @kulinerkotajakarta memang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, perpaduan tahu, bakso dan kerupuk pangsit membuat sajian ini makin enak dengan tambahan sambal pedas. Foto: Instagram @kulinerkotajakarta
Tergoda nggak nih dengan bakso bakwan Malang ini. Meskipun masih ada di dalam panci tp kok bikin pengen ya? Ada tahu putih, tahu cokelat, pangsit dan bakso. Foto: Instagram @tukangjajanmalam
Semangkuk bakso Malang ini pas buat makan siang. Cuaca yang mendung seperti ini memang paling pas makan sajian berkuah hangat. Pokoknya mantap! Foto: Instagram @jakartarandomeats
Tertarik dengan sajian yang satu ini? Sepirsi bakso Malang terdiri dari beberapa bakso kecil, tahu, mie hingga pangsit goreng. Kerupuk pangsit gorengnya makin enak saat dicelup kuah bakso. Sluurp! Foto: Instagram @ngalamkuliner
Perpaduan antara bakso yang kenyal dengan bakso goreng memang sangat pas. Disiram dengan kuah gurih nan hangat dan ditambah dengan sambal kemerahan. Sensasi makan baksonya semakin terasa. Foto: Instagram @nanakoot_culinary

Wah kalau yang ini sih bener-bener menggiurkan. Bakso Malangnya diberi paduan jeruk yang dapat menambah citarasa segar dan sedikit asam sebagai pengganti cuka. Mantap! Foto: Instagram @misscarolinebong
Yang ini versi kuah bening. Isiannya ada mie, bakso urat ukuran agak besar, dua buah bakso polos dan tahu putih serta kerupuk pangsit. Foto: Instagram @laparlagimakanlagi

Bakso Malang ini terlihat sangat enak. Siomay dan bakso yang disiram kuah hangat makin enak dipadu dengan sambal dan saos. Foto: Instagram @aisyahruqy
Wow mantap! Pemilik akun Instagram @gedeinperut bakso Malang campur komplet. Hmm, enak banget. Foto: Instagram @gedeinperut
Kalau lihat bakso ini tergiur nggak? Rasanya gurih dan pastinya pedas! Foto: Instagram @thefoodshunter

Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang
Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang
Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang
Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang
Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang
Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang
Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang
Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang
Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang
Murah Meriah Bakso Malang Kesukaan Netizen Buat Makan Siang

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT