Viral

Tidak Ada Lagi Jastip dari Singapura!

detikTV, Viany Sahita - detikFood Sabtu, 16 Okt 2021 23:25 WIB
Jakarta -

"Tidak ada lagi jastip (jasa titip-red) dari Singapura!," ujar Presdir PT Mitra Adiperkasa Anthony Cottan kepada detikcom.

Ya, karena kini Subway sudah kembali membuka gerai perdananya di Cilandak Town Square (Citos). Anda yang mungkin penasaran dengan rasa Subway akibat muncul di drama-drama Korea tidak perlu lagi titip beli sandwichnya yang dulu paling dekat berada di Singapura.

Pada Jumat (15/10/2021), gerai Subway sudah dibuka untuk umum dan langsung diserbu pengunjung. Bahkan saking panjang antreannya, Satpol PP memberikan teguran tertulis pada Subway karena saat ini DKI Jakarta masih dalam masa PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Jadi kalau Anda ada yang antre nanti tetap jaga jarak ya biar semua tetap aman sesuai prokes.

Anthony Cottan memastikan cita rasa Subway Indonesia akan sama dengan gerai-gerai yang ada di negara lain. Misalnya Anda pernah memakan Subway di London, New York, Hong Kong, atau Singapura, maka rasanya tidak akan berubah ketika di Indonesia sekarang.

"Menunya sama. Kami menghabiskan banyak waktu untuk memastikan bisa memberikan rasa Subway yang otentik. Kami bekerja dengan tim regional untuk mendapatkan bahan baku berkualitas agar bisa memberikan rasa yang sama dengan ketika Anda berada di Londong, Hong Kong, atau New York," jelasnya.

(gah/gah)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com