Special Cooking Class

Belajar 'Beijing Style Roasted Duck' Bersama Chef Yuan Chaoying dari Beijing

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Selasa, 14 Nov 2017 15:24 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Kelas ini akan dipandu oleh chef ahli Beijing Roasted Duck dari Beijing. Segala hal soal bebek panggang dan trik memasaknya dibeberkan di sini. Buruan daftar!

Suka bebek panggang Peking? Bebek panggang ini kulitnya renyah dengan daging yang lembut juicy. Dinikmati dengan pancake dan saus hoisin serta daun bawang rasanya makin mantap.

Cooking class kali ini detikfood bekerjasama dengan JIA Restaurant, Shangri-La Jakarta menggelar cooking class khusus Peking Duck. Kali ini kelas akan dipandu oleh chef yang punya spesialissasi dalam mengolah Peking Duck. Chef Yuan Chaoying dari Kerry Hotel, Beijing yang khusus datang ke Jakarta untuk membagikan rahasia pembuatan bebek panggang khas Peking atau Beijing.

Belajar 'Beijing Style Roasted Duck' Bersama Chef Yuan Chaoying dari BeijingFoto: Shangri-La Hotel Jakarta

Bebek panggang buatannya dikenal dengan nama Peking Ya Yuan atau Beijing Style Roasted Duck. Apa bedanya Peking Duck khas Beijing dan Hong Kong? Bagaimana teknik membuat Peking Duck asli Beijing?

Salah satu teknik yang digunakan chef Yuan adalah teknik panggang gantung. Hasilnya kulit bebek renyah crunchy dan dagingnya lembut juicy serta tidak anyir.

Dalam kelas ini chef Yuan akan mengungkapkan dan memperagakan resep pilihannya:

1. Golden Peking Duck
2. Four Treasure Hot and Sour Soup
3. Beijing Style Chicken with Sweet Soya Bean Sauce

Belajar 'Beijing Style Roasted Duck' Bersama Chef Yuan Chaoying dari BeijingFoto: Shangri-La Hotel Jakarta

Tentu saja segala seluk beluk Peking Duck akan dibahas tuntas. Karena sang master chef Peking Duck hadir di depan Anda, Anda bisa bertanya jawab sepuas hati.

Belajar 'Beijing Style Roasted Duck' Bersama Chef Yuan Chaoying dari BeijingFoto: Shangri-La Hotel Jakarta

Catat waktunya, Sabtu, 2 December 2017, jam 09.00 - 12.00, Lotus Room, di Hotel Shangri-La Jakarta, Kota BNI Jln. Jend. Sudirman Kav.1, Jakarta. Tiket yang Anda bayarkan termasuk makan siang dan menu bebek spesial buatan chef Yuan.

Tempat yang kami sediakan terbatas, mohon segera mendaftarkan diri dengan mengirimkan email ke : program@detik.com. (odi/odi)
Load Komentar ...