Chocolate Cooking Class

Yuk, Ikutan 'Indonesian Chocolate XPerience' yang Lengkap!

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Kamis, 11 Agu 2016 09:40 WIB
Foto: Pipiltin Cocoa/iStock Foto: Pipiltin Cocoa/iStock
Jakarta - Selain melihat proses pembuatan cokelat dan cooking class Anda bisa mencicipi semua produk cokelat. Pencinta cokelat wajib ikut kelas ini!

Kini saatnya Anda mengenal cokelat asli Indonesia yang sudah disukai banyak orang. Seperti apa cokelat terbaik Indonesia? Apa bedanya cokelat Aceh, Bali dan Banyuwangi?


Bekerjasama dengan Pipiltin Cocoa, sebuah butik cokelat yang mengolah biji cokelat Indonesia jadi cokelat siap konsumsi, kami kembali menggelar 'Indonesian Chocolate XPerience'.

Dalam acara ini banyak info tentang cokelat Indonesia kami berikan untuk Anda. Pipiltin Cocoa sudah menyiapkan serangkaian acara asyik serba cokelat yang bisa Anda ikuti.

1. Chocolate factory tour - melihat langsung pembuat cokelat dari biji hingga menjadi chocolate bar siap santap.
2. Chocolate cooking demo bersama chef Grace by Salzzucker:
- Tabanan Choco & Pear
- Cocoa Nibs Sandwich Cookies
3. Chocolate tasting table (single origin chocolate, savory bites (sandwich kecil), pralines, cookies, small bites)


Seusai mencicipi cokelat, Anda bisa mencicipi beragam kue dan cake serba cokelat di Dessert Table. Tentu saja bisa Anda nikmati sepuas hati.

Chef Grace Dharmawan, seorang pastry chef lulusan Swiss dan berpengalaman bekerja di banyak hotel di Melbourne. Kini kembali ke Indonesia dan mengelola Salz/Zucker Patisserie & Pop Up Dessert Bar.


Dengan keahlian dan pengalamannya, Anda bukan hanya mendapatkan resep dessert cokelat enak tetapi juga menatanya menjadi sajian menggiurkan.

Buat pencinta cokelat dan pastry, catat tanggalnya, Sabtu, 27 Agustus 2016, pukul 13.30 - 16.00, di Pipiltin Cocoa, Jalan Barito II No.5, Jakarta Selatan. Karena tempat terbatas, segera daftarkan diri Anda di sini.

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
Newsfeed