Perayaan Tahun Baru Imlek di The St. Regis Jakarta

ADVERTISEMENT

Perayaan Tahun Baru Imlek di The St. Regis Jakarta

Sponsored - detikFood
Jumat, 06 Jan 2023 16:34 WIB
adv_stregisjakarta
Foto: dok. The St. Regis Jakarta
Jakarta -

Bulan Januari ini merupakan bulan yang istimewa. Diawali dengan perayaan tahun baru 2023, bulan ini juga akan ditutup dengan perayaan tahun baru Imlek yang jatuh di tanggal 22 Januari 2023.

The St. Regis Jakarta merayakan Tahun Baru Imlek dengan menawarkan pilihan untuk menikmati tradisi dan ritual untuk membawa keberuntungan dan kemakmuran di tahun yang baru. Pengalaman yang ditawarkan oleh The St. Regis Jakarta tidak hanya dihadirkan melalui kamar yang mewah, melainkan dari kuliner yang luar biasa dengan hadirnya beragam pilihan tempat untuk bersantap melalui konsep yang unik.

The Drawing Room yang berada di lobi hotel adalah all-day lounge elegan di mana para tamu bisa menjadi bagian dari tradisi khas St. Regis, seperti afternoon tea dan champagne sabrage.

Executive Pastry Chef Kevin Lee mempersiapkan dua pilihan afternoonteaterinspirasi dari musim semi, yang hanya tersedia mulai dari 16 Januari sampai dengan 7 Februari 2023.

Bel √Čtage yang merupakan all-day dining restoran yang merayakan warisan budaya multikultural Indonesia, menawarkan pengalaman bersantap khas Imlek seperti yusheng, Peking duck, homemade lamian noodle, dan braised beef brisket.Menu Lo Hei ditawarkan untuk makan malam di tanggal 21 Januari dan makan siang di tanggal 22 Januari 2023.

Rosé yang merupakan deli untuk menikmati kopi artisanal, bakery, dan pastry menyediakan pilihan limited-edition hamper dan festive cakes yang tersedia mulai dari tanggal 16-24 Januari 2023.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Whatsapp +62 811 1922 2262 atau melalui email dine.stregisjakarta@stregis.com.

(Tagsite/The ST. Regis Jakarta)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT