Ojol Dituduh Curi Pesanan Makanan hingga Budget Makan Saat Gaji Kecil

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Ojol Dituduh Curi Pesanan Makanan hingga Budget Makan Saat Gaji Kecil

detikfood - detikFood
Selasa, 08 Nov 2022 09:30 WIB
Driver ojol dituduh mencuri makanan
Foto: Facebook
Jakarta -

Driver ojol yang tidak salah ini dituduh mencuri pesanan pelanggan. Ada juga informasi soal trik masak Indomie pakai margarin hingga tips makan hemat saat gaji kecil.

Belum lama ini ada kejadian tak menyenangkan yang menimpa driver ojol di Malaysia. Driver tersebut dituduh telah mencuri pesanan pelanggan padahal kenyataannya tidak.

Indomie bisa dikreasikan dengan berbagai macam bahan tambahan. Terbaru, ada kreator konten TikTok yang membagikan resep Indomie dengan margarin. Rasanya ternyata seperti ramen mahal.

Upah Minimum Regional (UMR) yang diterima oleh pekerja di setiap daerah memang berbeda-beda. Ada yang sedikit, dan ada juga yang banyak. Masalah gaji sedikit itu kemudian membuat para netizen memagikan pengalaman makan hemat versi mereka.

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (07/11):

1. Sopir Ojol Dituduh Curi Pesanan Pelanggan

Driver ojol dituduh mencuri makananDriver ojol dituduh mencuri makanan. Padahal kesalahan datang dari restoran. Foto: Facebook

Ketika pesan makan lewat ojek online (ojol), memang seringkali terjadi kesalahan. Tak terkecuali, kesalahan yang dilakukan oleh sopir ojol.

Karenanya, beberapa orang mungkin akan menuduh sopir ojol jika pesanan mereka tak lengkap, seperti yang dilakukan oleh pelanggan ini yang menuduh sopir ojol mencuri pesanan es krim dan es latte miliknya.

Namun setelah sopir tersebut diviralkan, pelanggan ini baru mengadukan ke restoran. Benar saja kesalahan bukan ada di sopir, melainkan pada pihak restoran.

Baca Juga : Driver Ojol Ini Dituduh Pelanggan Curi Pesanan Padahal Restoran yang Salah



Simak Video "Driver Ojol Tercebur ke Selokan Gegara Ngantuk, Damkar Diterjunkan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT