Pesanan Kari Dimakan Ojol hingga Harga Sayur Rp 1 Juta di Resto

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Pesanan Kari Dimakan Ojol hingga Harga Sayur Rp 1 Juta di Resto

Tim detikfood - detikFood
Selasa, 01 Nov 2022 09:30 WIB
Duh! Pesan Sayuran, Pelanggan Ini Tiba-tiba Ditagih Rp 1 Juta
Foto: Asia One
Jakarta -

Ojol ini dengan santai menghabiskan kari pesanan pelanggan. Ada juga kisah wanita ditangkap polisi karena bagi-bagi makanan hingga menu sayur di resto capai Rp 1 juta!

Sopir ojek online (ojol) pengantar makanan ini bertindak semena-mena terhadap pelanggan. Bukannya menyesal atau minta maaf, ia malah seolah menantang pelanggan untuk melaporkannya ke pihak perusahaan.

Ojol ini tidak menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pengantar makanan. Alih-alih memberikan pelayanan yang terbaik, ia malah lakukan tindakan tidak terpuji ini.

Di Arizona, Amerika Serikat, ada peraturan yang membatasi seseorang ketika ingin menjadi donatur makanan. Contohnya niat baik wanita ini yang ingin berbagi makanan pada gelandangan, ternyata dianggap melanggar peraturan.

Wanita yang juga pemilik restoran ini harus menghadapi masalah hukum, sampai didampingi pengacara, atas aksi bagi-bagi makanan yang dilakukannya. Apa ya sebabnya?

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah sebuah keluarga di Singapura yang merasa kena getok harga saat makan di restoran. Mereka rayakan Diwali dengan memesan aneka makanan enak, tapi dibuat terkejut dengan harganya.

Dari berbagai menu yang dipesan, ternyata ada satu menu sayuran yang harganya dianggap tak masuk akal. Hal inipun sempat viral dan jadi perbincangan netizen.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (31/10):


1. Ojol habiskan pesanan kari pelanggan

Zonk! Pesanan Kari Pria Ini Dilahap Habis oleh Sopir OjolZonk! Pesanan Kari Pria Ini Dilahap Habis oleh Sopir Ojol Foto: Twitter/@BodyBagnall

Ada saja hal tak mengenakkan yang mungkin terjadi saat pesan makanan online. Pria bernama Liam Bagnall ini baru saja mengalaminya. Ia tak habis pikir bagaimana pesanan kari miliknya tak sampai ke tangan.

Dengan santai, ojol dari perusahaan Deliveroo mengaku sudah menghabiskan kari milik Bagnall. Ojol itu tidak menunjukkan penyesalan sama sekali, ia malah mempersilakan Bagnall jika ingin melaporkannya ke pihak perusahaan. Begini kronologinya.

Baca Juga: Zonk! Pesanan Kari Pria Ini Dilahap Habis oleh Sopir Ojol



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT