Esteh Indonesia Luncurkan Inovasi Segar Tanpa Khawatir Sugar Level

ADVERTISEMENT

Esteh Indonesia Luncurkan Inovasi Segar Tanpa Khawatir Sugar Level

Sponsored - detikFood
Sabtu, 29 Okt 2022 13:23 WIB
Esteh Indonesia
Foto: Esteh Indonesia
Jakarta -

PT Esteh Indonesia Makmur yang membawahi brand Esteh Indonesia kembali berinovasi dengan variasi kadar gula sesuai dengan tingkat kebutuhan customer.

Setelah sebelumnya memberikan pilihan dengan sugar level, namun belum dengan banyak pilihan seperti inovasi yang sekarang.

Saat ini sugar level yg dikeluarkan yakni dari Normal 100%, Half 50%, Slight 30%, Less 80% dan Zero 0%.

Takaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan & keinginan customer, di mana pelanggan bisa memilih tingkat gula yang mereka inginkan tanpa harus khawatir dengan kadar manis yang terlalu tinggi.

Hal ini sejalan dengan tujuan Esteh untuk tetap terbuka dengan kritik serta saran yg diberikan serta tetap berinovasi sesuai dengan kebutuhan customer.

Berjalannya campaign ini bersamaan dengan launching menu baru dari Esteh Indonesia. Menu tersebut yakni Chizu Matcha.

Brand Esteh Indonesia dikenal dengan menu varian chizu, dengan harapan menu terbaru ini dapat diterima masyarakat Indonesia dan dapat mengikuti kesuksesan Chizu Red Velvet sehingga dengan launching-nya Chizu Matcha yang merupakan perpaduan antara Matcha yang segar dan manisnya dari cream cheese khas Esteh membuat Chizu Matcha ada keunikan sendiri ketika mencobanya.

Launching-nya Chizu Matcha ini juga atas saran serta permintaan dari para followers di sosial media Esteh Indonesia. Banyaknya permintaan atas Chizu Matcha, membuat Esteh Indonesia berinovasi terhadap produk tersebut.

Esteh Indonesia membuka pintu saran serta kritik yg luas untuk para pelanggan Esteh Indonesia demi tetap menjaga kualitas serta keunggulan setiap produk dan program yang dijalankan.

(Content Promotion/Esteh Indonesia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT