Cerita Penjual Hihang Hoheng dan Bule Cicip Daging Monyet dan Buaya

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Cerita Penjual Hihang Hoheng dan Bule Cicip Daging Monyet dan Buaya

Tim detikfood - detikFood
Rabu, 26 Okt 2022 09:30 WIB
Cicip Daging Buaya dan Monyet di Bali, Model Bule Ini Dikecam
Foto: TikTok @mikaelatesta
Jakarta -

Kisah penjual Hihang Hoheng yang viral. Ada juga rahasia di balik sejarah makanan enak dan bule yang cicip daging buaya dan monyet dikecam netizen.

Populer sebagai salah satu gorengan favorit banyak orang, ada penjual pisang goreng yang mendadak viral. Namanya yang unik tak disangka mendatangkan rezeki yang berlimpah. Penjual pisang goreng ini bahkan masuk ke dalam poster istimewa.

Ada juga rahasia yang ternyata tersembunyi dibalik makanan enak. Makanan yang kini populer dan disukai banyak orang ternyata pada awal pembuatannya sempat memiliki tujuan khusus. Ada yang awalnya untuk memicu kesuburan hingga mencegah masturbasi.

Selain itu seorang wisatawan yang sedang berkunjung ke Bali dikecam keras oleh netizen. Hal ini lantaran mereka mencoba makanan-makanan ekstrem. Ada berbagai daging hewan liar yang dicicipinya hingga bule tersebut harus membuat klarifikasi.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (25/10):

Hihang HohengHihang Hoheng Foto: Instagram @hihanghoheng13

1. Cerita Penjual Hihang Hoheng yang Viral

Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang paling diminati orang Indonesia. Dinikmati selagi panas dengan rasa renyah dan manis paling cocok untuk disantap sebagai camilan.

Tetapi di Bekas Utara, ada penjual pisang goreng yang viral karena idenya yang unik. Pedagang ini memberikan nama dagangannya menjadi 'Hihang Hoheng'.

Tak disangka namanya yang unik tersebut membuat pisang goreng dagangannya mendadak viral. Bahkan pedagang ini bercerita bahwa pisang gorengnya masuk ke dalam poster yang diunggah di Instagram Presiden RI.

Baca juga: Pisang Goreng 'Hihang Hoheng' Viral, Ini Cerita Sang Penjual



Simak Video "Mencicipi Brownies FUDGYBRO dengan Cokelat Lumer"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT