Jawaban Kocak Penjual Babi Asap Hingga Tips Makan Hemat Rp 16 Ribu Sehari

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Jawaban Kocak Penjual Babi Asap Hingga Tips Makan Hemat Rp 16 Ribu Sehari

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 29 Sep 2022 09:30 WIB
Ditanya Halal atau Tidak, Jawaban Penjual Babi Asap Toraja Ini Bikin Ngakak!
Foto: Twitter/Site Shop
Jakarta -

Seorang penjual babi asap Toraja memberikan jawaban kocak soal status halal. Mujigae mengajak netizen mengulas produk susu pisang dan tips hemat makan Rp 16.000 per hari.

Makanan yang menggunakan daging babi seperti hidangan babi asap khas Toraja sudah pasti nonhalal. Bagi umat Muslim, daging babi adalah makanan yang haram untuk dikonsumsi. Tentu saja hal ini sudah diketahui secara luas, namun penjual babi asap khas Toraja satu ini mendapatkan pertanyaan yang aneh tentang status halal hidangan itu.

Kasus Es Teh Indonesia yang mengirimkan somasi kepada seorang netizen Twitter viral, pihak Mujigae memanfaatkan hal tersebut sebagai media promosinya. Pihak Mujigae yang memiliki produk susu pisang menyebarkan surat terbuka untuk netizen yang dikirimkan somasi dan netizen lain untuk mengulas produknya secara jujur. Banyak netizen yang menyukai cara pemasaran Mujigae.

Inggris merupakan salah satu negara yang memiliki biaya hidup tinggi. Seorang wanita mampu hidup hemat dengan biaya makan yang sangat terjangkau yaitu Rp 16.000 per hari. Caranya dengan menyantap makanan yang sama setiap hari sampai merasa bosan.

Berikut berita-berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca, kemarin (29/9).

1. Jawaban Kocak Penjual Babi Asap Toraja

Ditanya Halal atau Tidak, Jawaban Penjual Babi Asap Toraja Ini Bikin Ngakak!Ditanya Halal atau Tidak, Jawaban Penjual Babi Asap Toraja Ini Bikin Ngakak! Foto: Twitter/Site Shop

Babi asap khas Toraja tentu saja terbuat dari daging babi yang haram dikonsumsi umat Muslim. Hal tersebut juga sudah banyak diketahui oleh setiap orang. Namun, pelanggan ini justru menanyakan soal status halal dari hidangan babi asap.

Penjual babi asap online menjawab sebuah pertanyaan dari pelanggan. Pertanyaannya berbunyi, "Kak apakah ini (produk daging babi asap) halal?"

Sang penjual babi asap langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang kocak. "Hehehe, tergantung sudut pandang dan iman masing-masing kak," jawab sang penjual babi asap.

Baca Juga: Ditanya Halal atau Tidak, Jawaban Penjual Babi Asap Toraja Ini Bikin Ngakak!



Simak Video "5 Fakta Nasi Padang Babi yang Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT