5 Fakta Esteh Indonesia hingga Kandungan Gula dalam Minuman Kemasan

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

5 Fakta Esteh Indonesia hingga Kandungan Gula dalam Minuman Kemasan

Tim detikfood - detikFood
Selasa, 27 Sep 2022 09:30 WIB
Esteh Indonesia
Foto: Instagram Esteh Indonesia
Jakarta -

Esteh Indonesia, brand minuman teh kekinian memiliki sejumlah fakta menarik. Ada juga kisah ojek online (ojol) pengantar makanan diancam dipecat hingga kandungan gula dalam minuman kemasan yang bikin publik tercengang.

Esteh Indonesia belakangan ramai dibicarakan di media sosial setelah pihaknya melayangkan somasi pada seorang netizen Twitter. Esteh Indonesia merasa tak terima dengan pernyataan netizen tersebut soal minumannya yang super manis.

Melihat merek gerai minuman lokal Indonesia ini, ada sejumlah fakta menarik soal Esteh Indonesia. Mulai dari sosok pemiliknya, jumlah unit usahanya kini, hingga keputusannya menggaet Nagita Slavina sebagai CEO sekarang.

Kisah mengenai ojol, termasuk yang bertugas mengantar makanan, selalu menarik disimak. Sering kali mereka mendapat perlakuan tak mengenakkan dari pelanggan yang kasar.

Seperti halnya ojol di Malaysia ini yang diancam pelanggan bakal dipecat oleh perusahaannya. Hal ini terjadi setelah sang ojol dianggap melakukan kesalahan yang fatal oleh si pelanggan.

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui jumlah gula dalam minuman kemasan dan minuman manis yang biasa dijual di kafe-kafe. Hal ini masih dilatarbelakangi cuitan kontroversial seorang netizen Twitter soal menu Chizu Red Velvet buatan Esteh Indonesia yang disebut sangat manis.

Siapa sangka minuman-minuman manis populer ini memiliki kandungan gula yang sangat tinggi. Secara khusus dr. Richard Lee juga pernah membahas jumlah gula pada minuman manis yang perlu diketahui banyak orang.

Berikut detikfood merangkum berita yang paling menarik perhatian pembaca kemarin (26/9):

1. Fakta Esteh Indonesia

Esteh IndonesiaChizu Red Velvet, salah satu minuman favorit di Esteh Indonesia. Foto: Anisa Indraini

Esteh Indonesia adalah gerai minuman lokal yang menjamur di Indonesia. Bisnis minuman ini fokus memperkenalkan kreasi es teh kekinian yang dicampur buah hingga keju.

Esteh Indonesia awalnya hanya bisnis kecil yang dirintis Haidhar Wurjanto pada tahun 2018. Saat itu ia mendirikan gerai sederhana seharga Rp 3 juta untuk berjualan.

Siapa sangka Esteh Indonesia berkembang pesat setelah ditawarkan lewat sistem franchise. Bahkan Esteh Indonesia berhasil mengajak Nagita Slavina sebagai CEO perusahaan. Begini kisah lengkapnya.

Baca Juga: 5 Fakta Esteh Indonesia, Dari Gerai Kecil hingga Punya CEO Nagita Slavina

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Penjelasan Esteh Indonesia soal Somasi Konsumen"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT