ADVERTISEMENT

Buka Kembali, Restoran Italia Ini Sajikan Bouillabaisse hingga Linguine Auntentik

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 16 Sep 2022 17:30 WIB
Buka Kembali, Restoran Italia Ini Sajikan Bouillabaisse hingga Linguine Auntentik
Foto: detikFood
Jakarta -

Sempat vakum karena pandemi, restoran Italia ternama di Jakarta ini kembali dibuka. Ada beragam sajian Italia yang autentik dan enak di sini.

Terkenal sebagai salah satu restoran Italia yang cukup digemari di Jakarta, Ambiente Ristorante di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat, kembali dibuka untuk umum dengan konsep yang lebih modern dan elegan.

Mengusung konsep lifestyle dining, Ambiente Ristorante kembali dengan warna baru untuk penggemar kuliner Italia di Jakarta. Pengunjung bakal dimanjakan dengan deretan menu Italia dan mocktailnya yang populer.

Buka Kembali, Restoran Italia Ini Sajikan Bouillabaisse hingga Linguine AuntentikBuka Kembali, Restoran Italia Ini Sajikan Bouillabaisse hingga Linguine Auntentik Foto: Site News

Suasana 'cozy' dan interior cantik bernuansa rustic jadi bonusnya. Restoran ini cocok dijadikan tempat makan, nongkrong, dan berkumpul bersama teman hingga keluarga.

Baca Juga: Yuk, Makan Pasta Enak di 5 Restoran Italia 'Fancy' di Jakarta Ini!" selengkapnya


Selain itu deretan menunya tak kalah menggugah selera. Seperti di hidangan pembuka ada Arancini. Risotto yang digoreng dengan tomat dan keju mozzarella yang meleleh dan gurih di dalamnya.

Kemudian di Ambiente Ristorante, pengunjung bisa mencicipi Antipasti. Salah satu menunya, terong dan zucchini yang sudah dimarinasi sehari sebelumnya kemudian dipanggang, lengkap dengan pesto foam yang lembut.

Buka Kembali, Restoran Italia Ini Sajikan Bouillabaisse hingga Linguine AuntentikBuka Kembali, Restoran Italia Ini Sajikan Bouillabaisse hingga Linguine Auntentik Foto: detikFood

Bagi penggemar seafood, Ambiente Ristorante punya menu andalan Bouillabaisse a La Provocable. Hidangan berkuah dari Prancis ini cukup terkenal di Italia. Orang-orang menyantapnya dengan tambahan seafood seperti ikan hingga udang.

Menu inilah yang ditawarkan di Ambiente Ristorante. Pengunjung bisa menikmati Bouillabaisse dengan potongan daging ikan, udang, sampai kerang yang disajikan bersama roti baguette dengan rouille yang wajib ada di hidangan bouillabaisse.

Tentunya tak lengkap makan di restoran Italia autentik, tanpa mencicipi pastanya yang enak. Seperti menu Linguine Al Midollo Osseo. Pasta linguini dimasak dengan white wine kemudian disajikan dengan parmesan foam yang gurih.

Buka Kembali, Restoran Italia Ini Sajikan Bouillabaisse hingga Linguine AuntentikBuka Kembali, Restoran Italia Ini Sajikan Bouillabaisse hingga Linguine Auntentik Foto: detikFood

Pelengkapnya ada tulang sumsum sapi dengan steak tenderloin yang dilengkapi dengan puree dari bayam dan truffle. Menu makanan utama ini tampak mewah dan rasanya pun enak. Perpaduan pasta dan tulang sumsum serta steak tenderloinnya menyatu dengan sempurna.

Selain menu makanan di atas, Ambiente Ristorante juga punya menu dessert enak. Salah satunya Panna Cotta yang disajikan dengan pisang dan Bavarian cream yang legit.

Semua menu makanan ini bisa dinikmati di Ambiente Ristorante setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa kunjungi situs aryaduta.com.


Baca Juga: Ambiente Ristorante: Buka Puasa dengan Sajian Indonesia-Mediterania" selengkapnya



Simak Video "Menjajal Sajian Autentik Khas Italia di Tangsel"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT