Menikmati Ragam Menu Yakiniku & Shabu-shabu AYCE di Shabu Jin

ADVERTISEMENT

Menikmati Ragam Menu Yakiniku & Shabu-shabu AYCE di Shabu Jin

Sponsored - detikFood
Senin, 05 Sep 2022 10:35 WIB
Shabu Jin
Foto: Dok. Shabu Jin
Jakarta -

Shabu Jin berdiri pertama di Osaka, Jepang pada tahun 2012 dengan konsep shabu-shabu all you can eat (AYCE) lalu mulai berkembang di tahun 2015 dengan cabang kedua dan mengembangkan konsep Yakiniku (Grill) AYCE pada tahun 2017. Shabu Jin pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2018 dengan memberikan konsep yakiniku (grill) dan shabu-shabu dalam 1 meja.

Unggulan dari konsep Shabu Jin adalah menu Japanese street food seperti takoyaki, okonomiyaki, taiyaki, robatayaki yang bisa diartikan sebagai jajanan pasar tradisional Jepang yang berasal dari Osaka, Jepang. Selain Japanese street food, Shabu Jin juga memiliki paket All You Can Eat Wagyu Beef yang merupakan paket signature.

Shabu JinFoto: Dok. Shabu Jin

Shabu Jin memiliki 3 paket experience dimulai dari harga Rp.129,000++ yang terdiri dari shabu only, yakiniku only, dan combination. Ketiga paket utama tersebut memiliki empat pilihan jenis daging, yaitu regular, premium, jin dan wagyu.

Pelanggan juga bisa memilih 6 macam sup, yaitu chicken konbu, sukiyaki, colagen, miso, spicy tan tan, dan ramen. Dari pilihan sup tersebut, colagen, spicy tan tan, dan ramen adalah menu favorit. Jadi apabila digabungkan dengan saus yakiniku, ponzu, gomadare, spicy yakiniku, dan Shabu Jin chilli sauce, pelangan bisa dimanjakan dengan banyak varian rasa.

Shabu JinFoto: Dok. Shabu Jin

Shabu Jin juga menyediakan 60 varian side dish yang disajikan di meja buffet maupun yang bisa dipesan melalui pelayan. Pelanggan dapat menikmati semua varian side dish tersebut di dalam semua paket All You Can Eat.

Lokasi Cabang Shabu Jin

1. Kuningan City Mall, Jakarta Selatan dengan 138 seating dan 4 VIP room

2. Fx Sudirman, Jakarta Pusat dengan 60 Seating

3. One Batam Mall, Batam dengan 82 Seating dan 1 VIP room

4. Mall of Indonesia, Jakarta Utara dengan 94 Seating dan 2 VIP room

Shabu Jin Mall Of Indonesia

Shabu Jin Mall of Indonesia mulai beroperasi pada tanggal 30 Juni 2022, merupakan cabang ke 4 yang ada di Indonesia. Di dalam outlet ini tersedia kapasitas 94 bangku dan dilengkapi dengan 2 VIP room dan Bar. Vip Room bisa mengakomodir 12 pax dan dilengkapi dengan sistem karaoke. Customer VIP room bisa menikmati fasilitas tersebut hingga 3 jam, 2 kali lipat dari waktu yang diberikan bagi customer yang menikmati Shabu Jin di non VIP room.

(Content Promotion/Shabu Jin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT