ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Alasan Air Kelapa Thailand Paling Enak hingga Penjual Takoyaki Keren

Tim Detikfood - detikFood
Selasa, 09 Agu 2022 09:30 WIB
Kelapa Nam Hom asal Thailand yang disebut-sebut paling enak.
Foto: Getty Images

2. Rekomendasi Siomay Bandung Enak di Jakarta

Rekomendasi siomay enakRekomendasi siomay enak Foto: YouTube Street Food Village/Boengkoes/Kubiler

Jika sudah memasuki sore, paling enak untuk beli camilan. Salah satu camilan yang pas adalah siomay Bandung. Ada beberapa penjual siomay gerobakan yang enak di Jakarta, terletak di daerah Tebet dan Kebayoran.

Mulai dari Siomay Batu Tulis, terletak di dekat puskesmas Kelurahan Kebon Kelapa yang menjual siomay dengan ikan tenggiri sehingga aromanya harum. Seporsi dibanderol mulai dari Rp 10.000.

Ada juga Siomay Pak Dayo di kawasan Tebet. Siomay ini legendaris dari tahun 1985 dan seporsi lengkap dihargai Rp 15.000.

Pilihan lain, Siomay Kelor yang berada di kawasan Matraman Raya dan sudah dikelola hingga generasi kedua. Dengan menggunakan tenggiri asli, rasanya dijamin sedap. Seporsi dibanderol mulai dari Rp 15.000.

Baca Juga : Ngemil Sore Enaknya Jajan di 5 Siomay Bandung Gerobakan yang Terkenal Enak Ini

3. Penjual Takoyaki Keren

Penjual takoyaki gantengSedang viral di media sosial penjual takoyaki kaki lima yang tampan. Ternyata penjual bernama Yusof Rasid itu merupakan seorang lulusan teknik mesin. Foto: TIkTok

Sedang viral di media sosial penjual takoyaki kaki lima yang tampan. Ternyata penjual bernama Yusof Rasid itu merupakan seorang lulusan teknik mesin.

Awalnya setelah lulus, Yusof Rasid ingin melanjutkan kursus penerbangan. Tetapi sayangnya pandemi covid-19 menggagalkan impiannya sementara.

Akhirnya penjual takoyaki ganteng ini memilih untuk berjualan takoyaki. Takoyaki miliknya sudah punya dua gerai.

Rasyid mengaku sebelum berjualan dirinya tidak pernah mencicipi makanan khas Jepang itu. Hingga akhirnya dia ingin belajar membuatnya dan sukses seperti sekarang.

Baca Juga : Penjual Takoyaki Keren Ini Ternyata Lulusan Teknik Mesin



Simak Video "Menikmati Es Kelapa Kekinian di Island Golf PIK"
[Gambas:Video 20detik]

(Tim Detikfood/Tim Detikfood)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT