Manfaat Minum Air Kelapa hingga Tempat Bakso Enak Favorit Shanty Denny

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Manfaat Minum Air Kelapa hingga Tempat Bakso Enak Favorit Shanty Denny

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 05 Agu 2022 09:30 WIB
Bakso enak favorit Shanty Denny si Ratu Bakso
Foto: YouTube
Jakarta -

Rutin minum kelapa bisa memberikan banyak manfaat kesehatan. Ada pula rekomendasi tempat makan bakso favorit Shanty Denny.

Air kelapa merupakan minuman alami yang menyehatkan. Siapa sangka, kini air kelapa menjadi minuman yang kekinian dan menjadi tren. Air kelapa kaya akan nutrisi, karenanya bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Singapura tengah mengalami permasalahan ekonomi. Kondisi tersebut menyebabkan harga makanan menjadi mahal. Bukan harga makanan saja yang mahal, tetapi penyajian makanannya juga berubah karena jauh lebih sedikit.

Istri komedian Denny Cagur, Shanty Denny merupakan pecinta bakso. Maka tak heran dirinya dijuluki sebagai Ratu Bakso. Di channel YouTubenya ia sering mendatangi bakso di berbagai tempat, ia juga merekomendasikan beberapa tempat yang menjadi favoritnya.

Berikut 3 berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (04/08):

1. Manfaat Air Kelapa

Manfaat air kelapaManfaat air kelapa bisa mencegah radikal bebas hingga mengurangi kadar gula darah. Foto: iStock

Dalam 240 ml air kelapa mengandung karbohidrat 15 gram. Selain itu, kandungan kalsium dan magnesiumnya mencapai 4% dan potasium sebanyak 15%.

Karenanya, minum air kelapa bisa memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan antioksidan pada air kelapa bisa mencegah radikal bebas yang masuk ke tubuh.

Selain itu, air kelapa juga bermanfaat untuk menurunkan gula darah, mencegah batu ginjal, menyehatkan tulang, dan mencegah dehidrasi karena kadar airnya mencapai 94%.

Baca Juga: Ini 5 Manfaat yang Didapatkan Jika Rutin Minum Air Kelapa

2. Harga Makanan di Singapura

Warga Singapura Ngeluh Harga Makanan Mahal, Kentang Goreng Rp 86 Ribu!Warga Singapura Ngeluh Harga Makanan Mahal, Kentang Goreng Rp 86 Ribu! Foto: Asia One/Facebook Complaint Singapore

Seorang warga Singapura memperlihatkan penampilan makanan di Singapura yang mana harganya mahal dan penyajiannya sedikit. Seperti yang dibagikan oleh salah satu netizen melalui grup di Facebook.

Ia membeli mie goreng seharga Rp 63.600, tapi mie goreng itu disajikan sedikit dan tanpa topping. Selain itu ada pula yang membeli iga babi seharga Rp 64.600 tapi hanya disajikan dua potong saja.

Lebih parah lagi, kejadian netizen beli sepiring kentang goreng biasa, namun harganya capai SGD 8 (Rp 86.200)!. Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen.

Baca Juga: Warga SingapuraNgeluh Harga Makanan Mahal, Kentang Goreng Rp 86 Ribu!



Simak Video "Bikin Laper: Rekomendasi Tongseng dan Gulai Kambing Endul di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT