ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Orang Jepang dan Korea Doyan Mie Instan hingga Akhir Drama Es Teh Indonesia

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 15 Jul 2022 09:30 WIB
Adu Mulut Pekerja Gerai Es Teh dan Pelanggan, Begini Akhirnya
Foto: dok. Esteh Indonesia
Jakarta -

Mie instan disukai orang Jepang dan Korea tetapi mereka tetap sehat. Ada buah yang baik untuk menjaga gula darah tetap stabil hingga akhir drama Es Teh Indonesia dan pelanggan.

Mie instan memang memiliki rasa yang enak, namun makanan praktis ini ternyata dapat membuat masalah kesehatan kalau dikonsumsi terlalu sering. Begini rahasia orang Jepang dan Korea bisa tetap sehat walaupun banyak mengonsumsi mie instan.

Beberapa buah dianggap buruk untuk penderita diabetes karena memiliki kandungan gula tinggi yang dapat menaikkan kadar gula darah. Dari sekian banyaknya buah, ada juga buah dengan kandungan gula alami yang baik dikonsumsi untuk menstabilkan gula darah.

Kasus adu mulut antara pekerja Es Teh Indonesia dan salah satu pelanggan mengejutkan netizen di media sosial. Keduanya tersulut emosi hingga tak mau kalah saat adu argumen. Pihak Es Teh Indonesia telah mempertemukan keduanya dan melakukan mediasi, hingga akhirnya ditemui kesepakatan untuk berdamai.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (14/7).

1. Rahasia Sehat Orang Jepang dan Korea yang Doyan Mie Instan

Fakta menarik mie instanFakta menarik mie instan Foto: Getty Images

Mie instan sebagai makanan praktis yang rasanya lezat ini bisa menyebabkan masalah kesehatan kalau terlalu sering mengonsumsinya. Orang Jepang dan Korea diketahui doyan makan mie instan, bahkan dalam jumlah besar dan mereka tetap terlihat bugar.

dr. Zaidul Akbar mengungkap rahasia mengapa orang Jepang dan Korea tetap sehat, meski banyak mengonsumsi mie instan. Salah satunya karena orang Jepang dan Korea hobi berjalan kaki. Kebiasaan ini bisa dianggap sebagai olahraga ringan untuk membakar lemak tubuh.

Selain karena kebiasaan jalan kaki, orang Jepang dan Korea kerap menambahkan bahan makanan sehat ke dalam mie instan. Seperti bawang-bawangan dan sayuran.

Baca Juga: Orang Jepang dan China Doyan Makan Mie Instan tapi Tetap Sehat, Ini Rahasianya



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT