Protes Beli Nasi Uduk Rp 100 Ribu hingga Penjual Jus Cantik Dirangkul Pria

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Protes Beli Nasi Uduk Rp 100 Ribu hingga Penjual Jus Cantik Dirangkul Pria

Tim detikfood - detikFood
Selasa, 05 Jul 2022 09:30 WIB
Wanita ngeluh beli nasi uduk Rp 160.000
Foto: TikTok @kepoyuk04/iStock
Jakarta -

Seorang netizen pamer bon makan nasi uduk 3 porsi senilai Rp 100 ribu. Ada juga informasi soal fakta unik Starbucks hingga kejadian penjual jus buah dirangkul mesra pembeli pria.

Kejadian getok harga di tempat makan memang tak mengenakkan karena pembeli harus membayar harga lebih mahal dari seharusnya. Netizen ini merasa jadi salah satu korban getok harga.

Ia mengunggah bon makan nasi uduk yang sudah dibelinya. Alih-alih dapat dukungan dari netizen karena terkesan korban getok harga, nyatanya ia malah dinyinyiri. Kenapa ya?

Ada juga fakta unik soal Starbucks yang menarik perhatian pembaca. Jaringan kedai kopi global ini memiliki banyak cerita yang belum banyak diketahui penggemarnya.

Siapa sangka Starbucks bukan didirikan oleh penggemar kopi? Starbucks juga memiliki logo unik yang punya arti dan terkait sejarah lokasi gerai Starbucks pertama.

Tak bisa dipungkiri, kehadiran wanita penjual makanan bakal menarik pelanggan, terutama kaum adam. Di Malaysia tengah viral video penjual jus buah yang dapat perlakuan tak wajar.

Dalam video singkat yang viral, terlihat ia santai dirangkul-rangkul oleh para pembeli pria. Video ini bikin banyak netizen Malaysia geram. Seperti apa faktanya?

Berikut deretan berita detikfood yang sukses memikat pembaca kemarin (4/7):

1. Pamer bon makan nasi uduk Rp 100 ribu, netizen ini malah kena nyinyir

Wanita ngeluh beli nasi uduk Rp 160.000Wanita ngeluh beli nasi uduk Rp 100.000 Foto: TikTok @kepoyuk04

Netizen TikTok @kepoyuk04 yang merasa dirinya kena getok harga saat beli nasi uduk mengunggah bon makannya. Terlihat ia beli 3 porsi nasi uduk dengan beberapa lauk dan minuman. Totalnya mencapai Rp 100 ribu.

Netizen TikTok ini merasa harga itu tak seharusnya. Ia bilang harga menu ini lebih mahal dari harga di restoran. "Berasa makan di restoran. Padahal makan ayam di pinggir jalan," tulisnya dalam video. Tapi bukannga dapat dukungan, dirinya malah dinyinyiri netizen!

Baca Juga: Protes Beli 3 Porsi Nasi Uduk Rp 100.000, Wanita Ini Kena Nyinyir Netizen

Baca lagi artikel terpopuler detikfood di halaman selanjutnya.



Simak Video "Kenapa Starbucks Kalengan Harganya Jauh Lebih Murah?"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT