ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Tagihan Makan Seafood Rp 2,4 Juta hingga Kontroversi Nasi Lemak

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 17 Jun 2022 09:31 WIB
7 Orang Makan Seafood Ditagih Rp 2,4 Juta Protes, Ini Kata Pemilik Restoran
Foto: Facebook/AsiaOne
Jakarta -

Makan seafood habiskan Rp 2,4 juta, pihak restoran jelaskan saat pelanggannya protes. RM Padang dengan nama kocak dan kontroversi nasi lemak tak kalah menarik.

Seafood kerap kali disajikan di restoran atau rumah makan dengan harga yang cukup tinggi. Saat makan di restoran, 7 orang pelanggan ini protes ketika mendapat tagihan sebesar Rp 2,4 juta. Pihak restoran langsung menjawab protes pelanggan tersebut.

Rumah makan Padang banyak tersebar di seluruh Indonesia, biasanya memiliki nama dengan unsur bahasa Padang. Ada 5 nama RM Padang yang unik dan kocak, seperti Padang Mahsyar hingga Onde Monday.

Nasi lemak di Malaysia dan Singapura ternyata mengundang banyak pro dan kontra di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan tampilan dari penyajian nasi lemak dan harga makanan di dua negara yang berbeda.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (17/6).

1. Makan Seafood Rp 2,4 Juta

7 Orang Makan Seafood Ditagih Rp 2,4 Juta Protes, Ini Kata Pemilik Restoran7 Orang Makan Seafood Ditagih Rp 2,4 Juta Protes, Ini Kata Pemilik Restoran Foto: Facebook/AsiaOne

Restoran seafood biasanya memang menawarkan makanan dengan harga yang cukup tinggi. Ini dikarenakan kualitas seafood yang segar dapat memengaruhi harga jual olahannya. Netizen di Malaysia membagikan pengalamannya makan seafood di restoran bernama GS Steam Hot Pot Seafood dan mendapat tagihan Rp 2,4 juta.

Harga tersebut diketahui untuk makan sebanyak 7 orang. Namun metizen ini menganggap kalu harga tersebut kemahalan hingga melayangkan protes kepada pihak restoran melalui unggahan di grup Facebook.

Pihak restoran langsung menanggapi hal tersebut dan menurutnya wajar kalau harga seafood mahal. Pasalnya pelanggan tersebut memesan olahan udang mantis yang di pasaran memang terkenal mahal. Selain itu, pelanggan itu juga diketahui memesan scallop, kepiting dan beberapa es segar dalam ukuran pitcher.

Baca Juga: 7 Orang Makan Seafood Ditagih Rp 2,4 Juta Protes, Ini Kata Pemilik Restoran



Simak Video "Menjajal Aneka Sajian di Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT