ADVERTISEMENT

Lewat Bumbu Kemasan, Bumbu Rakyat Dekatkan Warga ke Masakan Nusantara

Sponsored - detikFood
Rabu, 25 Mei 2022 14:39 WIB
adv
Foto: Dok Bumbu Rakyat
Jakarta -

Lidah orang Indonesia rasanya sudah terbiasa mencicipi makanan khas Nusantara seperti nasi goreng, soto tangkar, soto betawi, rawon, dan seterusnya. Sebab ragam menu masakan tersebut terbilang dekat dengan budaya Indonesia.

Selain itu, resepnya juga bisa didapatkan dengan mudah. Googling saja dan Anda akan mendapatkan banyak sekali referensi resep menu-menu yang disebutkan di atas.

Namun bagaimana bila Anda tidak usah mencari resep di internet, namun tinggal memanfaatkan bumbu dalam kemasan yang terbuat dari bahan alami serta aman dikonsumsi? Bumbu Rakyat menyediakan cara mudah memasak menu khas Nusantara seperti soto tangkar, soto betawi, rawon, dan nasi goreng dalam waktu 5 menit.

Bumbu Rakyat merupakan produk bumbu dalam kemasan yang produksinya ditangani Suryadhamma Investama. Diproduksi dengan visi bahwa siapapun bisa memasak dengan mudah dan tanpa ribet, Bumbu Rakyat menawarkan rasa khas Nusantara yang otentik.

"Kami mempersembahkan Bumbu Rakyat untuk kalangan yang membutuhkan solusi praktis berupa bumbu Nusantara siap masak, yang dibuat dari bahan-bahan alami, dan aman dikonsumsi. Kemasannya juga higienis, bumbunya bisa dipakai untuk menghidangkan hingga 4 porsi masakan dan yang terpenting, 100 persen halal karena sudah mendapat sertifikat halal dari MUI pada akhir 2021," kata CEO Suryadhamma, Eddy Yansen, dalam rilis resmi yang dikutip, Selasa (24/5/2022).

advFoto: Dok Bumbu Rakyat

Keunikan Bumbu Rakyat tentu saja ada pada keberaniannya menawarkan bumbu siap pakai yang bisa dipakai untuk memasak makanan yang dekat dengan lidah orang Indonesia. Siapa yang tidak kenal dengan soto tangkar, makanan yang sudah ada sejak zaman Belanda misalnya.

Sekilas pandang, masakan seperti soto tangkar terbilang rumit untuk dipersiapkan. Nah, kehadiran Bumbu Rakyat membuat kegiatan memasak soto tangkar jadi lebih singkat dan menyenangkan.

Anda tidak perlu lagi mempersiapkan bumbu dan meraciknya secara manual. Tinggal pilih varian Bumbu Rakyat yang tersedia, kemudian siapkan bahan pendamping, lalu masak bahan serta bumbu hingga matang.

Di zaman yang serba cepat, tuntutan akan kepraktisan, bahkan dalam hal memasak sekali pun, seakan jadi tuntutan yang tidak bisa dihindari.

Menyadari hal tersebut, Bumbu Rakyat tidak berhenti dengan 4 varian bumbu saja. Ke depannya akan ada lebih banyak varian rasa bumbu dalam kemasan lain yang siap memanjakan lidah orang Indonesia dengan menu-menu masakan khas nusantara.

Anda bisa mendapatkan produk Bumbu Rakyat di Tokopedia dan Shopee, dengan mengunjungi toko resmi Bumbu Rakyat Official.

Informasi lebih lanjut tentang produk Bumbu Rakyat bisa didapatkan dengan mengunjungi profil Instagram @bumburakyatofficial.

(Tagsite/Waralaba Soto)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT