Mau Bisnis Waralaba Soto Tanpa Royalty Fee? Join Dapur Artis Saja

Sponsored - detikFood
Rabu, 25 Mei 2022 14:30 WIB
adv
Foto: Dok. Soto dan Sop Nenek
Jakarta -

Kalau kita diminta menyebutkan satu saja nama makanan yang paling diingat, seseorang mungkin akan spontan menyebut 'soto'. Memang menu makanan berkuah satu ini sangat populer dan penjualnya pun mudah ditemukan di restoran mewah, warung tenda maupun di gerobak yang terparkir di pinggir jalan.

Mengenai populernya menu makanan berkuah seperti soto rasanya bisa digambarkan melalui sebuah paguyuban pedagang soto Lamongan di Jakarta yang menaungi 5,000 anggota, seluruhnya merupakan pedagang yang mengoperasikan warung tenda soto Lamongan.

Dari fakta itu saja, berdagang soto menjadi satu opsi menarik yang bisa dipilih, baik oleh pengusaha pemula di bidang kuliner maupun yang sudah berpengalaman.

Keuntungan Berbisnis Kuliner Soto

Menyadari pangsa pasar bisnis kuliner yang luas, Suryadhamma Investama, atau yang dikenal sebagai Bright Corporation, mengembangkan anak usaha Dapur Artis.

Ini adalah bisnis kuliner berbasis cloud kitchen yang dikembangkan sejak 2019 dan sudah mengoperasikan 9 brand waralaba, salah satunya adalah Soto Sop Nenek.

Mengusung konsep waralaba, Soto Sop Nenek menawarkan paket usaha dengan harga yang relatif terjangkau, dukungan legalitas yang jelas, dan bahan baku yang bermutu.

"Kami dari tim Dapur Artis menyadari bahwa Anda tidak perlu pusing memikirkan ketersediaan bahan baku soto yang bermutu atau ketersediaan peralatan masak berkualitas. Soto Sop Nenek memangkas kerumitan tersebut dan menawarkan paket jualan soto yang higienis, lengkap dengan booth eksklusif danharganya relatif terjangkau. Bahkan kami menerapkan konsep no royalty fee sehingga keuntungan langsung masuk 100 persen ke kantong pengusaha. Anda hanya tinggal menentukan lokasi, mulai berjualan, dan melayani pelanggan," kata CEO Dapur Artis, Eddy Yansen, dalam rilis resmi Selasa (24/5/2022).

Memang berjualan soto pada dasarnya mudah dijalankan, karena makanan berkuah satu ini cenderung mudah disiapkan, dan dengan demikian tidak butuh waktu lama untuk dihidangkan.

advFoto: Dok. Soto dan Sop Nenek

Selain itu makanan seperti soto mudah disukai siapa pun, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Dengan karakteristik seperti itu, bisnis kuliner soto memegang prospek bisnis yang sangat baik.

Dalam konteks waralaba Soto Sop Nenek, Dapur Artis menawarkan paket usaha dengan skema bisnis yang efektif dan dukungan SDM profesional dan berpengalaman.

Walhasil, kehadiran Soto Sop Nenek memberikan angin segar bagi siapa saja yang tertarik menjajal terjun di bidang bisnis kuliner. Dengan dukungan terbaik, siapa saja bisa mencicipi gurihnya pendapatan di bidang usaha soto.

Informasi lebih lanjut mengenai waralaba Soto Sop Nenek bisa diperoleh di usahawarungsoto.com, Instagram @sotosopnenek, Facebook Dapur Artis Official, atau hubungi di nomor WA 085889998844.

Jika ingin mencicipi langsung rasa Soto Sop Nenek, Anda bisa langsung berkunjung ke Dapur Artis di alamat Podomoro City Ruko GSA 8DH, Jl. Letjen S. Parman, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460.

(Tagsite/Waralaba Soto)