Mencicipi Gurihnya Bisnis Waralaba Nasi Uduk Bu Jamal

Sponsored - detikFood
Senin, 23 Mei 2022 15:34 WIB
tagsite nasi uduk
Foto: Dok. Nasi Uduk Bu Jamal
Jakarta -

Hampir setiap penggemar kuliner di Indonesia sudah mengenal nasi uduk, menu yang biasanya cocok sebagai teman sarapan pagi keluarga. Di Jakarta, misalnya, nasi uduk mudah ditemukan di manapun, dan biasanya dijual dengan paket lengkap yang berisi nasi, bihun goreng, tempe orek, dan berbagai jenis lauk pauk lainnya.

Saking populernya nasi uduk, omset jualannya pun relatif besar. Ambil contoh misalnya dengan 2 liter beras dalam sehari yang bisa menghasilkan 100 bungkus nasi uduk.

Bila harga jual per porsinya Rp 8.000 dan mampu menjual 80 bungkus nasi uduk dalam sehari, maka pendapatan hariannya mencapai Rp 640.000.

Dan bila dikalikan 30 hari, maka seorang pengusaha nasi uduk mampu menghasilkan laba kotor Rp 640.000 x 30 hari = Rp 19,2 juta dalam satu bulan.

Dengan prospek keuntungan yang relatif tinggi, usaha jualan nasi uduk merupakan bisnis terbuka yang bisa dilakukan siapa saja, baik pengusaha kuliner pemula maupun yang sudah lama terjun di bidang bisnis kuliner.

Melihat Prospek yang Ditawarkan Nasi Uduk Bu Jamal

Siapa pun yang ingin berjualan nasi uduk mungkin akan berpikir tentang sejumlah kerepotan yang bakal dijumpai ketika ingin memulai langkah pertama berusaha.

Misalnya, seorang pengusaha kuliner pemula mungkin akan menemui kesulitan ketika harus memilih bahan baku untuk usaha nasi uduknya. Belum lagi dia harus menyediakan peralatan masak dengan kualitas nomor satu untuk menjaga kualitas menu yang ditawarkannya kelak.

Nah, kesulitan demi kesulitan semacam itu bakal terpecahkan bila Anda bergabung dengan waralaba Nasi Uduk Bu Jamal yang dikelola oleh Dapur Artis.

Waralaba kuliner Nasi Uduk Bu Jamal ditawarkan dengan konsep "No royalty fee." Artinya mitra bisnis tidak perlu membayar biaya royalti merek, sehingga 100 persen keuntungan masuk ke kantong pengusaha.

CEO Dapur ArtisEddy Yansen mengatakan konsep waralaba Nasi Uduk Bu Jamal dibangun dengan prinsip pemberian dukungan maksimal bagi calon pengusaha kuliner nasi uduk.

"Dengan kata lain Anda mendapatkan dukungan berupa bahan baku kualitas tinggi, sehingga Anda tidak perlu lagi mencari bahan baku sendiri.Lalu Anda pun mendapat dukungan peralatan masak dengan kualitas nomor satu, sehingga Anda tidak perlu lagi susah payah memilih alat masak yang sesuai," kata Eddy Yansen Kamis (19/05).

Lebih jauh lagi, tim Nasi Uduk Bu Jamal juga memberikan dukungan dan bimbingan bisnis yang baik dengan tujuan supaya mitra bisnis mampu mengembangkan usahanya melalui metode bisnis yang jelas dan tertarget.

tagsite nasi udukFoto: Dok Nasi Uduk Bu Jamal

"Dengan skema waralaba yang berizin dan legal, Nasi Uduk Bu Jamal menjanjikan kemitraan berkelanjutan dan dengan skema yang jelas. Anda tinggal memikirkan lokasi berjualan. Sisanya, seperti ketersediaan bahan baku, dukungan bisnis dan penyediaan alat masak, tinggal diserahkan kepada kami," pungkas Eddy.

Informasi lebih lanjut mengenai waralaba Nasi Uduk Bu Jamal bisa diperoleh di nasiudukbujamal.com, Instagram @nasiudukbujamal, Facebook Dapur Artis Official, atau hubungi di nomor WA 085889998844.

Dan kalau ingin mencicipi langsung rasa Nasi Uduk Bu Jamal, Anda bisa langsung berkunjung ke Dapur Artis di alamat Podomoro City Ruko GSA 8DH, Jl. Letjen S. Parman, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460.

(Tagsite/Nasi Uduk Bu Jamal)