Dapur Artis Ajak Pengusaha Kuliner untuk Bisnis Makanan Tionghoa

Sponsored - detikFood
Senin, 23 Mei 2022 15:15 WIB
adv
Dok. Tang Chinese Food
Jakarta -

Makanan peranakan merupakan satu konsep yang sangat dekat dengan dunia kuliner Indonesia. Di bumi nusantara, siapa yang tidak mengenal makanan peranakan Tionghoa seperti capcay, siomay, atau berbagai jenis nasi dari daratan Tiongkok yang disesuaikan dengan lidah Indonesia.

Saking populernya makanan peranakan Tionghoa, atau yang dikenal sebagai chinese food, pangsa pasarnya tumbuh cukup luas. Jenis makanannya pun mudah disukai penggemar kuliner.Faktor itulah yang membuat Dapur Artis berani menawarkan konsep waralaba makanan peranakan Tionghoa di bawah nama Tang Chinese Food.

CEO Dapur Artis, Eddy Yansen mengatakan konsep bisnis waralaba chinese food menyajikan konsep keuntungan 100 persen masuk ke kantong pengusaha.

"Artinya kalau Anda bergabung dengan kami, Tang Chinese Food tidak mengenakan biaya royalti kepada mitra. 100 persen keuntungan masuk ke kantong Anda," kata Eddy dalam keterangan tertulis, Kamis (19/5/2022).

Prospek Bisnis Waralaba Chinese Food

Dengan konsep 'no royalty fee', Tang Chinese Food menawarkan dukungan prima kepada mitra. Beberapa di antaranya ketersediaan bahan baku berkualitas tinggi, perlengkapan masak dengan kualitas nomor satu, serta harga paket usaha yang relatif terjangkau.

Contohnya, seorang pengusaha mampu menjual rata-rata 100 porsi Chinese Food dalam sehari. Bila harga satu porsinya Rp 20.000, maka Anda mendapat penghasilan kotor sebanyak Rp 2 juta per hari. Sehingga dalam sebulan pengusaha mendapat omzet sebanyak Rp 12 juta.

"Selain itu, tim Tang Chinese Food menjamin setiap mitra kami mendapat dukungan dari SDM profesional yang berpengalaman, skema bisnis yang efektif, serta sistem waralaba yang jelas dan berizin," lanjut Eddy.

advDok. Tang Chinese Food

Kemudahan Memulai Bisnis Chinese Food

Tawaran bisnis waralaba Tang Chinese Food pada dasarnya menawarkan kemudahan bagi pengusaha kuliner, baik pemula maupun yang sudah lama terjun di bisnis kuliner. Dan yang paling penting, bisnis waralaba makanan peranakan bisa dimulai dengan modal yang relatif terjangkau.

"Tang Chinese Food menyediakan berbagai dukungan yang prima, mulai dari alat masak kualitas nomor satu, dukungan dari tim yang berpengalaman, hingga bahan baku berkualitas. Anda hanya perlu memikirkan lokasi berjualan dan promosi seperti apa yang akan Anda pakai agar usaha Anda berkembang," kata Eddy.

Dengan pemilihan lokasi jualan dan metode promosi yang tepat, mitra bisnis bisa memaksimalkan keuntungan dengan berjualan makanan yang populer di bumi nusantara.

Untuk informasi lebih banyak tentang waralaba Nasi Goreng Ndeso yang dikelola Dapur, calon mitra bisa mengunjungi website usahachinesefood.com, Instagram @tangchinesefood, Facebook Dapur Artis Official, atau hubungi di nomor WhatsApp 085889998844.

Dan jika ingin mencicipi langsung rasa khas Tang Chinese Food, Anda bisa langsung berkunjung ke Dapur Artis di alamat Podomoro City Ruko GSA 8DH, Jl. Letjen S. Parman, RT.15/RW.5, Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol petamburan, Jakarta Barat.

(Tagsite/Tang Chinese Food)