Mau Cobain Siomay Langganan DPR? Ada di Allo Bank Festival

ADVERTISEMENT

Mau Cobain Siomay Langganan DPR? Ada di Allo Bank Festival

Angga Laraspati - detikFood
Sabtu, 21 Mei 2022 19:20 WIB
Siomay
Foto: dok. Angga Laraspati/detikcom
Jakarta -

Di Allo Bank Festival ada beberapa booth makanan dan minuman yang mampu menarik perhatian, salah satunya adalah Siomay Dimsum Yoepix. Jangan salah, booth yang satu ini sering jadi langganan di acara-acara DPR lho.

Owner Siomay Dimsum Yoepix Yerniko mengatakan usaha yang didirikan tahun 2008 ini sering berada di beberapa event besar, salah satunya yaitu event yang digelar oleh DPR.

"Jadi DPR membuat event, buat acara gitu pasti kita diundang. Kita seneng juga sih dipanggil ke DPR tiap tahun ke tahun. Setiap tahun kita bisa 1 hingga 2 kali," ungkap Yerniko kepada detikcom.

Yerniko menjelaskan siomay dan dimsum yang dijual juga berbeda dengan yang lain. Untuk resepnya pun turun dari neneknya yang berasal dari Bangka.

Ia pun menjelaskan siomay yang dijual dikombinasikan antara siomay Bangka dengan Bandung. Perbedaannya adalah adonan dari siomay yang dibuat Yoepix lebih banyak adonan ikan.

SiomaySiomay Foto: dok. Angga Laraspati/detikcom

Untuk kisaran harga selama berada di Allo Bank Festival, booth ini menjual Rp 35.000/porsi. Omzetnya mencapai puluhan juta.

"Kemarin kita hampir (menjual) 250 porsi siomay dan dimsum saja. Untuk omzetnya bisa dapat Rp 25 juta-Rp 30 juta," ujarnya.

Allo Bank Festival yang berlangsung Jumat 20 Mei-Minggu 22 Mei 2022 diisi banyak agenda seru. Untuk kulineran, pengunjung bisa cicip ragam makanan dan minuman enak dari 32 tenant.

Allo Bank resmi diluncurkan oleh CT Corp Kamis (19/5). Salah satu rangkaian acaranya, penyelenggaraan Allo Bank Festival 2022 pada Jumat hingga Minggu, 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Allo Fest yang merupakan All-in-One festival menghadirkan berbagai aktivitas seru mulai dari festival musik, food bazaar, beauty and travel fair, job fair, photo booth, art installations, dan masih banyak lagi.



Simak Video "Unik, Artisan Dimsum di Sarinah Ini Bentuknya Menggemaskan Deh!"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT