ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Terjebak dengan Harga Sosis hingga Penjual Bakso Cantik dan Tampan

Tim detikfood - detikFood
Kamis, 12 Mei 2022 09:30 WIB
Duh! Penjual Sosis Ini Bikin Tulisan Harga Tak Jelas untuk Mengelabui Pembeli
Foto: TikTok/iikarahma
Jakarta -

Tertarik beli sosis karena harganya murah, ternyata pas bayar malah lebih mahal. Ada pula penjual bakso yang viral karena berparas cantik dan tampan.

Setiap penjual makanan pasti memiliki cara tersendiri untuk menarik perhatian calon pembeli. Mulai dari berpenampilan nyentrik hingga memberikan potongan harga. Hal itu sah-sah saja asalkan tidak menyesatkan. Seperti yang terjadi di Purwakarta, seorang penjual sosis dengan 'S3 Marketing' tetapi menjebak.

Memesan makanan melalui ojek online memang lebih mudah dan praktis. Namun tak jarang juga driver ojek onlinenya melakukan kesalahan, seperti salah mengantarkan pesanan makanan karena saking banyaknya pesanan. Seperti yang terjadi di Singapura di mana driver ojol sampai memukul pelanggannya atas kesalahannya sendiri.

Bakso selalu jadi makanan yang disukai banyak orang, apalagi pas dinikmati kapanpun. Selain rasanya yang gurih, beberapa penjual bakso ini viral lantaran penjualnya berparas cantik dan tampan. Banyak pelanggan yang penasaran ingin mampir dan mencicipinya baksonya.

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (11/05):

1. Pesan Sosis Salah Harga

Duh! Penjual Sosis Ini Bikin Tulisan Harga Tak Jelas untuk Mengelabui PembeliDuh! Penjual Sosis Ini Bikin Tulisan Harga Tak Jelas untuk Mengelabui Pembeli Foto: TikTok/iikarahma

Melalui video TikTok @iikarahma, seorang dokter menceritakan pengalaman saat terjebak dengan 'S3 Marketing' penjual sosis. Berawal dari dirinya yang sedang bertugas di Purwakarta.

Usai bertugas, ia mencari camilan di pedagang kaki lima. Kemudian ia tertarik melihat sosis dengan papan bertuliskan "Rp 5.0000 2 tusuk". Namun ternyata, itu bukan harga aslinya.

Jika diperhatikan, di papan tersebut ada angka 1 yang ditulis dengan ukuran kecil. Jadi harga sebenarnya adalah Rp 15.000 2 tusuk. Trik tersebut pun dilakukan oleh penjual sosis lainnya.

Baca Juga: Duh! Penjual Sosis Ini Bikin Tulisan Harga Tak Jelas untuk Mengelabui Pembeli

Lihat lagi berita terpopuler di halaman selanjutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Pizza dan Pasta yang Bikin Nafsu Makan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT