ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Warung Mie Ayam dengan Pelayanan Kasar hingga Bule Mimpi Makan Indomie

Tim Detikfood - detikFood
Senin, 09 Mei 2022 09:30 WIB
Dituduh Beri Pelayanan Kasar, Netizen Soroti Warung Mie Ayam Ini
Foto: Twitter/undipmenfess
Jakarta -

Sebuah warung mie ayam di Semarang viral setelah pelayannya berlaku kasar pada pengunjung. Zoom air galon Rp 5.000 pakai mikroskop dan bule yang ngidam dan mimpi makan Indomie.

Selain rasa makanan, pelayanan di tempat makan juga menjadi hal yang penting. Tapi tampaknya pelayan di warung mie satu ini tak memperhatikan sikapnya saat melayani pembeli. Ia justru bersikap kasar pada pelanggan yang makan di warung ini.

Kemudian ada pria yang hobi melihat makanan dan minuman yang sudah diperbesar hingga 1.000 kali. Ia melihat sampel air galon isi ulang seharga Rp 5.000 dan melihat di dalamnya banyak benda aneh. Ada binatang kecil, potongan kristal hingga mikroorganisme hidup di dalamnya.

Dan terakhir ada bule yang bekerja sebagai jurnalis di ABC News Asia Pasific yang ngidam Indomie goreng. Saking inginnya makan Indomie, ia sampai bermimpi menyantap mie instan asal Indonesia ini. Jadi ketika bangun tidur langsung memasaknya.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (8/5).

1. Warung mie ayam dengan pelayanan buruk

Sebuah warung mie ayam di Semarang terkenal punya menu enak, jadi tak heran warung ini selalu ramai disambangi pengunjung. Namun sayangnya warung ini tengah viral karena pelayanannya yang buruk.

Seorang pengunjung membeberkan pengalaman saat makan di warung mie ayam ini. Ia mengaku tak dilayani dengan baik lantaran sang pelayan beralasan catatan pesanan hilang. Lebih lanjut, makanan yang dikeluarkan juga tak sesuai pesanan dan ia harus menunggu lama.

Saat melakukan komplain, pelanggan ini bukan mendapat permintaan maaf tapi justru diajak adu debat. Pengalaman buruk ini ternyata pernah juga dialami beberapa orang yang pernah makan di warung mie ayam ini.

Baca juga: Dituduh Beri Pelayanan Kasar, Netizen Soroti Warung Mie Ayam Ini

2. Tampilan air galon Rp 5.000 saat diperbesar 1.000 kali

Hasil zoom air galon isi ulangHasil zoom air galon isi ulang Foto: TikTok @fatahyasir

Air galon isi ulang Rp 5.000 banyak dijual di pasaran. Konsumennya juga sangat banyak, namun ada fakta di balik air galon isi ulang murah meriah ini.

Seorang pengguna akun TikTok menunjukkan sampel air galon yang ia lihat menggunakan mikroskop. Setelah diperbesar hingga 1.000 kali, terlihat dalam air galon ini terdapat berbagai benda aneh mulai dari hewan kecil, potongan kristal hingga ribuan mikroorganisme yang masih hidup.

Baca juga: Diperbesar 1000 Kali Air Galon Isi Ulang Rp 5.000, Ada Benda Aneh di Dalamnya



Simak Video "Suka Mie yang Gurih? Cobain Mie Ayam Bangka Asan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT