ADVERTISEMENT

Hotel Mewah di Jakarta Sajikan Paket Menu Buka Puasa Khas Nusantara

Atta Kharisma - detikFood
Kamis, 14 Apr 2022 12:54 WIB
Sutasoma Hotel
Foto: Tangkapan Layar
Jakarta -

Ada rencana buka puasa bersama? Salah satu hotel mewah di Jakarta ini bisa menjadi pilihan, terutama bagi para perantau yang rindu akan hidangan khas kampung halaman.

Kamu bisa merasakan sajian tradisional dengan mengunjungi Quba Ramadan Pop Up Resto di The Aria Ballroom & Terrace, Lantai 2, di Komplek Area The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Quba Ramadan Pop Up Resto merupakan sebuah signature event tahunan yang diadakan oleh The Tribrata Darmawangsa sejak tahun 2018 silam. Mengusung tema dan konsep berbuka puasa yang unik dan berbeda setiap tahunnya, Ramadan Pop Up Resto menawarkan kesempatan bagi masyarakat umum untuk berbuka puasa dengan sajian berbagai macam menu tradisional warisan Indonesia.

"Tahun 2019 sampai 2022 Quba ini jadi salah satu Ramadan Pop Up Resto yang cukup favorit di Jakarta. Jadi untuk Quba sendiri, kami menyajikan khusus menu-menu Indonesia yang tradisional dan juga unik," ungkap General Manager of Sutasoma Hotel & Tribrata at Complex The Tribrata Darmawangsa Jakarta Ferri Irawan.

Saat datang ke Quba, kamu akan langsung menghirup lezatnya aroma makanan yang mungkin mengingatkan kamu dengan kampung halaman. Ya, ini karena Quba Ramadan Pop Up Resto 2022 mengangkat beragam makanan khas daerah di Indonesia sebagai daya tarik utamanya.

"2021 kami bikin temanya pulang kampung, jadi orang itu datang ke Quba bisa menikmati makanan-makanan kampung asli daerah mereka masing-masing. Di 2022, kami masih berpikir bahwa makanan-makanan ini masih harus disajikan dan menjadi daya tarik utama kami," ujar Ferri.

Kamu pun akan ditemani suasana festival yang meriah saat bersantap di sini. Sebab, Quba Ramadan Pop Up Resto kali ini mengusung konsep 'Dugderan', yakni festival khas Kota Semarang yang menandai dimulainya ibadah puasa di bulan suci Ramadan. 'Dug' berasal dari bedug yang dibunyikan saat Magrib, sementara 'deran' adalah suara mercon yang memeriahkan perayaan ini.

Quba Ramadan Pop Up Resto digelar pada 3-30 April 2022. Bagi kamu yang ingin menikmati lezatnya bersantap di Quba Ramadan Pop Up Resto ini, bisa mengunjungi mulai pukul 16.30 hingga 21.00 WIB.

Hanya dengan Rp 335.000 nett/orang, kamu sudah bisa menikmati berbuka puasa prasmanan di Quba Ramadan Pop Up Resto. Bagaimana, tergiur untuk mencoba? Informasi dan reservasi dapat menghubungi lewat WhatsApp di +62 822-9920-5359 - Janter atau telepon di 021 520 3159 ext.139. Kamu bisa juga mengunjungi Instagram @thetribrata dan @sumatosahotel.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT