Ingin Punya Bisnis Makanan Sehat? Gabung Dapur Artis Aja

Sponsored - detikFood
Rabu, 13 Apr 2022 17:01 WIB
adv_zenbistro
Foto: dok. Zen Bistro
Jakarta -

Bisnis makanan vegetarian masih memberikan peluang keuntungan yang cukup besar. Peluang itulah yang kemudian jadi faktor yang memicu Dapur Artis untuk mengembangkan brand waralaba Zen Bistro.

Memang kalau dilihat secara statistik, bisnis kuliner vegetarian nilainya diprediksi masih bisa meningkat. Mengutip Statista, pasar panganan vegetarian diprediksi mencapai nilai 22 miliar US dollar pada 2025.

Dengan potensi pasar yang sangat besar, tidak heran bila bisnis penjualan makanan vegan punya potensi untuk berkembang, apalagi konsumen hari ini cenderung selektif dalam memilih makanan sehat.

Lewat Zen Bistro, Dapur Artis mengembangkan paket waralaba yang dirancang untuk membantu pengusaha memperoleh kesempatan mengembangkan margin keuntungan penjualan setinggi mungkin.

"Kami melakukannya pertama-tama dengan cara memberikan pelayanan terbaik bagi mitra, terutama untuk urusan bahan baku, menu vegan yang beragam, ketersediaan peralatan masak kualitas nomor satu, harga paket waralaba yang terjangkau, hingga panduan langsung dari tim profesional," kataCEO Dapur Artis EddyYansen Rabu (6/4).

adv_zenbistro

Foto: dok. Zen Bistro

Untuk urusan menu, waralaba Zen Bistro menawarkan menu vegan yang beragam, seperti Mapo Tahu Vegetarian, Sapo Tahu Vegetarian, Tahu Asam Manis Vegetarian, Fu Yung Hai dan Jamur Goreng Vegetarian.

Seluruh bahan baku yang dibutuhkan untuk menyiapkan menu tersebut tersedia dalam paket waralaba Zen Bistro, yang terdiri dari Paket Cloud Kitchen Express dan Cloud Kitchen Max.

"Paket Cloud Kitchen Express kami siapkan untuk mitra yang belum memiliki bangunan warung atau restoran untuk berjualan, namun ingin memiliki kesempatan membangun bisnis kuliner. Sementara Cloud Kitchen Max kami siapkan untuk mitra yang sudah memiliki bangunan sebagai tempat jualan, namun membutuhkan dukungan yang lebih besar, misalnya renovasi dapur atau butuh suplai peralatan dapur kualitas nomor satu," ujar Eddy.

Walaupun berbeda dari segi segmentasi jualan, namun kedua paket waralaba yang ditawarkan Zen Bistro sama-sama menyediakan dukungan bahan baku dengan mutu yang sama serta peralatan masak kualitas prima.

Yang lebih menarik, Zen Bistro menerapkan sistem no royalty fee, alias seluruh keuntungan masuk ke kantong pengusaha.

"Dengan sistem seperti itu, mitra kami tidak perlu repot memikirkan pembagian keuntungan bulanan. Anda hanya perlu fokus pada pemilihan lokasi jualan dan bagaimana meningkatkan omset harian. Tentu saja tim Dapur Artis juga akan mendukung Anda sepenuhnya dengan pelayanan dan panduan terbaik," pungkas Eddy.

Kalau mau cari tahu lebih banyak tentang waralaba Zen Bistro yang dikelola Dapur Artis, calon mitra bisa mengunjungi website www.usahavegetarian.com, Instagram @zenbistro.id, Facebook Dapur Artis Official, atau hubungi di nomor WA 085889998844.

Dan kalau ingin mencicipi langsung menu yang ditawarkan Zen Bistro, Anda bisa langsung berkunjung ke Dapur Artis di alamat Podomoro City Ruko GSA 8DH, Jl. Letjen S. Parman, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460.

(Tagsite/Zen Bistro)