Mudahnya Berbisnis Makanan Peranakan Bersama Dapur Artis

Sponsored - detikFood
Selasa, 05 Apr 2022 13:28 WIB
tagsite tang chinese food
Foto: Dok. Tang Chinese Food
Jakarta -

Rasanya tidak banyak brand waralaba yang menawarkan konsep kuliner peranakan, namun pendapat seperti itu tidak berlaku bagi Dapur Artis. Dapur Artis yang beroperasi sejak 2019 telah membangun 10 waralaba, salah satunya Tang Chinese Food yang menawarkan menu masakan khas China yang dekat dengan lidah orang Indonesia.

Paket bisnis waralaba kuliner Tang Chinese Food dibangun dengan prinsip siapapun bisa memulai usaha kuliner tanpa harus memusingkan berbagai persoalan, seperti ketersediaan peralatan masak, gerobak jualan, maupun ketiadaan panduan untuk mengembangkan bisnis.

Dimulai dari Paket Cloud Kitchen Express dengan modal awal yang harganya relatif terjangkau, pemula di bidang usaha kuliner bisa memperoleh layanan terbaik serta dukungan yang lengkap dari tim Tang Chinese Food. Paket ini cocok untuk calon mitra yang ingin memulai debut berjualan makanan, namun belum mempunyai bangunan permanen untuk tempat jualan.

CEO Dapur Artis, Eddy Yansen mengatakan paket Cloud Kitchen Express dari Tang Chinese Food siap memberikan kualitas terbaik. Baik dari segi pelayanan maupun peralatan pendukung jualan.

"Dengan modal awal yang relatif terjangkau, kami bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik bagi kolega kami. Jadi kami pastikan bahwa seluruh mitra yang bergabung dengan kami akan mendapat peralatan masak terbaik, bahan baku berkualitas tinggi, desain gerobak eksklusif, serta panduan bisnis kuliner yang membantu mitra memperoleh kesempatan menaikkan margin penjualan setinggi mungkin," kata Eddy dalam keterangan tertulis, Jumat (1/4/2022).

Eddy mengatakan memulai bisnis kuliner tentu bukan hal yang mudah. Namun waralaba Tang Chinese Food juga akan memastikan setiap mitra yang bergabung memperoleh manfaat dari konsep no royalty fee.

Artinya, keuntungan yang diperoleh 100 persen masuk ke kantong mitra. Tawaran semacam ini tentu lebih masuk akal, sebab mitra hanya perlu fokus berjualan tanpa harus dipusingkan oleh penghitungan royalti.

tagsite tang chinese foodFoto: Dok. Tang Chinese Food

Sementara itu, bagi calon mitra yang sudah punya bangunan untuk jualan, Tang Chinese Food memberikan opsi lain lewat Paket Cloud Kitchen Max. Paket ini berbeda dari segi harga dan lebih lengkap.

"Untuk mitra yang bergabung lewat skema Cloud Kitchen Max, kami memberikan layanan renovasi unit Cloud Kitchen dengan ukuran 4x3m serta penyediaan properti dapur yang lengkap dengan peralatan masak kualitas terbaik," papar Eddy.

"Dengan tawaran itu, mitra kami tidak perlu dipusingkan dengan pengeluaran tambahan untuk merenovasi dapur dan ruangan, sebab sudah termasuk dalam skema paket Cloud Kitchen Max," lanjutnya.

Eddy optimistis konsep waralaba dan cloud kitchen yang dibangun Dapur Artis, salah satunya lewat Tang Chinese Food, bisa membantu lebih banyak orang. Terutama mereka yang ingin mulai berjualan kuliner namun masih ragu karena mungkin merasa minim pengalaman.

"Lewat waralaba Tang Chinese Food, kami berusaha memandu mitra supaya bisa membuka peluang lebih besar untuk sukses berjualan kuliner peranakan. Dengan dukungan dari tim yang profesional di bidang bisnis kuliner, serta menu masakan yang dekat dengan lidah Indonesia, kami optimis bisa membawa mitra kami melangkah lebih jauh lagi," pungkas Eddy.

Ingin cari tahu lebih banyak tentang waralaba Tang Chinese Food yang dikelola Dapur Artis? Anda bisa mengunjungi website usahachinesefood.com, Instagram @tangchinesefood, Facebook Dapur Artis Official, atau hubungi di nomor WA 085889998844.

Jika ingin mencicipi langsung menunya, Anda bisa langsung berkunjung ke Dapur Artis di alamat Podomoro City Ruko GSA 8DH, Jl. Letjen S. Parman, RT.15/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460.

(Tagsite/Tang Chinese Food)